Mobil Dokter Terbang Lalu Masuk Ruko Warga Gunung Sugih

0
712

RUBRIK, LAMPUNG TENGAH – Sebuah mobil Chevrolet dengan nomor polisi BE 1683 FA mengalami patah terot dan terbang masuk ke dalam rumah toko (ruko) milik warga di Kampung Terbanggi Subing, Kecamatan Gunung Sugih, Lampung Tengah, Selasa (7/3) pagi.

Beruntung  tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Pengemudi mobil yang diketahui merupakan dokter Septi Dwi Putra itu sempat pingsan setelah menabrak ruko. Septi masih terlihat linglung saat dimintai keterangan seputar kejadian yang menimpanya.

Warga Kotabumi Selatan ini mengalami luka dan memar di bagian wajah dan masih dirawat di balai pengobatan setempat.Mobil Terbang di Lamteng

Berdasarkan keterangan Dodo, pemilik ruko, saat kejadian dirinya sedang tidur dan dikagetkan oleh suara benturan keras. Saat keluar itulah dia melihat sebuah mobil telah berada di dalam rukonya.

Mobil tersebut, kata dia, masuk menjebol pintu dan memporak-porandakan isi rukonya. Akibat kejadian ini, Dodo mengalami kerugian ditaksir hingga ratusan juta rupiah.

Warga sekitar mengungkapkan, kejadian berawal saat mobil yang dikendarai sang dokter melaju dari arah Bandarjaya menuju Bandar Lampung mengalami patah terot hingga berputar arah dan masuk ke rukonya.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini dikarenakan ruko masih tutup dan belum ada pengunjung atau pekerja yang datang.

Saat ini kasus mobil terbang tersebut telah ditangani oleh mapolres setempat. Petugas telah melakukan olah tempat kejadian perkara dan melakukan penyelidikan lebih lanjut.(rubrikmedia)

LEAVE A REPLY