Mengerikan, Flying Fox Sumbersari Belum Dipakai sudah Berkarat

0
1340
Media Lampung, Info Metro, Lampung Online, Media Metro, Info Metro
Warga menunjukan kondisi flying fox yang berkarat

METRO – Flying Fox Sumbersari Kota Metro. Yang dikerjakan oleh Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) dinilai gagal.

Hal tersebut dikarenakan sejumlah material sudah berkarat sebelum Flying Fox tersebut digunakan.

Proyek senilai 2 Miliar rupiah lebih tersebut. Diklaim sudah selesai 90% dan pencairan sudah dilakukan tahun 2018. Namun dalam pantauan, masih banyak yang belum dikerjakan.

Ketika wartawan media ini mencoba mewawancarai sejumlah masyarakat. Masyarakat mengaku khawatir dengan wahana menantang maut tersebut.

Farid salah satu warga Batanghari Lampung Timur yang kebetulan berada di lokasi Flyingfox mengatakan. Kondisi flyingfox tersebut sangat mengerikan dan berkarat.
“Semuanya berkarat (flyingfox). Lantai sama tangganya terutama itu,” kata Farid.

Ketika ditanya berani atau tidak naik wahana tersebut. Farid mengatakan, tidak berani. “Enggak berani om. Ngeri ini om. Apalagi lantainya ini banyak yang naik-naik (terlepas) gitu loh,” kata Farid.

Serly warga Metro Kibang ketika ditanya, yang tengah berada di lokasi mengatakan. Tidak berani menggunakan wahana tersebut. “Enggak berani, tinggi banget,” katanya.

Genangan air memenuhi material fly

Kondisi material flyingfox terpanjang ke 2 di Asia Tenggara tersebut dikhawatirkan mangkrak. Karena kondisi material yang rusak sebelum dipakai. (yusuf)

LEAVE A REPLY