Meknai Bulan Suci Ramadhan Sparks Convention Lampung Hotel Santuni Anak Yatim

0
111
Chandra Kepala BKD
Foto bersama anak yatim dan pihak Hotel Sparks Convention Lampung

RUBRIK, LAMTENG– Momentum bulan suci Ramadhan menjadi sarana penyambung silaturahmi.Hal ini yang juga dipergunakan Sparks Convention Lampung Hotel yang berada di jalan Proklamator Raya Bandarjaya untuk menjalin silaturahmi dengan anak yatim dilingkungan sekitarnya di Ballroom Hotel setempat pada Senin (4/6/2018).

Acara berbagi kasih dibulan Ramadhan dihadiri kepala BKD Lamteng Candra Puasati mewakili Plt.Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto dan dihadiri oleh sejumlah instansi swasta.

General  Manager (GM) Sparks Convention Lampung Hotel Titik Rahayuningsih menyampaikan,” Orientasi berbagi kasih dengan lingkungan sekitar ditujukan untuk saling menjalin kebersamaan,dan diharapkan akan menjadi manfaat untuk anak-anak yatim dan warga disekitar Sparks Convention Lampung Hotel diseputar Bandarjaya Barat Kecamatan Terbanggibesar ini. Dengan adanya kebersamaan semoga dapat lebih baik lagi dalam menjalin silaturahmi,” Papar Titik.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan memberikan santunan kepada 30 anak  yatim  panti asuhan Al Marhamah Bandarjaya Barat. Selai memaknai bulan suci Romadhon santunan ini diharapkan akan memberikan manfaat dan mempererat tali silaturahmi.

Sparks Convetion Lampung Hotel juga memberikan kesempatan bagi masyarakat umum yang ingin berbuka puasa dan sahur bersama dengan memdapat harga khusus.

” Tidak harus mahal untuk bisa menikmati menu berbuka puasa bersama dihotel mewah,hanya dengan Rp.65.000 konsumen bisa menikmati menu prasmanan secara puas disertai takjil, sementara untuk sahur dengan Rp.55,000 saja, termasuk spesial menu halal bihalal pada hari raya Idulfitri nanti bisa dinikmati bersama dengan harga mulai Rp,65,000 bisa bersama keluarga atau mitra kerja,” Lanjut Titik.

Desma (17 tahun) salah satu anak yatim asal Rawajitu mengaku terharu setelah menerima santunan.”Saya ingin menggunakan santunan ini untuk keperluan saya belajar dan mengaji,dan saya ucapkan banyak terima atas bantuan dari management Hotel Spark  Lampung ini” ungkap remaja yang mengalami cacat dikedua kakinya.(Ddy)

LEAVE A REPLY