Masyarakat Gelar Doa Bersama Untuk Kemenangan Heri Amalindo

0
1066
Calon Bupati Pali nomor urut 2
Heri Amalindo temuin warga gang Masjid

RUBRIK, PALI -Warga Gang Masjid, kelurahan Talang Ubi Timur, kecamatan Talang Ubi melakukan  doa bersama untuk Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 2, H. Heri Amalindo – Soemarjono (HERO) agar dapat meraih kemenangan dalam pemilihan bupati dan wakil bupati PALI pada  9 Desember 2020 mendatang.

Kegiatan doa bersama digelar di halaman salah satu rumah warga Sopiah dan disaksikan langsung calon bupati nomor urut 2, Heri Amalindo.pada Jumat (6/11/2020).

Husen, tokoh masyarakat Gang Masjid menuturkan bahwa warga Gang Masjid siap untuk memenangkan paslon nomor urut 2 pada Pilkada PALI.

“Tentunya warga ingin memilih pemimpin yang terbukti. Dan pak Heri sudah memberikan bukti di periode pertama beliau. Dan kami sangat berharap pak Heri bisa melanjutkan pembangunan di kabupaten PALI,” kata Husen.

Dalam kesempatan itu juga, Husen berharap bisa membantu memperbaiki gorong-gorong yang berada di depan panglong kayu, Gang Masjid. Karena, gorong-gorong tersebut saat ini jebol akibat arus air di musim hujan seperti sekarang.
“Dan Alhamdulillah pak Heri langsung merespon, dengan akan membantu memberikan material. Kami mengucapkan terimakasih, semoga Allah memberikan kemudahan kepada pak Heri untuk kembali memimpin kabupaten PALI,” tutupnya.

Sementara itu, Heri Amalindo meminta warga Gang Masjid untuk tetap menjaga kekompakan, persatuan dan kesatuan. Ia meminta kepada warga agar tidak mudah terprovokasi dengan berita yang belum tentu kebenarannya.

“Berbeda dukungan itu biasa, jangan sampai perbedaan membuat kita terpecah belah. Dak dukung aku tidak apa-apa, yang penting tanggal 9 Desember, milih aku. Yang luat dengan aku, coblos Soemarjono, yang luat dengan Soemarjono, coblos gambar aku. Yang luat gale, coblos nomor 2,” ucap Heri Amalindo.

Mantan kepala Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Sumsel itu juga berjanji akan memberikan bantuan untuk perbaikan gorong-gorong. “InshaAllah akan kami bantu bapak ibu,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY