SMSI Beri Apresiasi Kepada Wali Kota Dan Wakil Wali Kota Metro

0
1474
Info Metro, Media Metro, Lampung Metro, SMSi Kota Metro
Ketua SMSI Kota Metro Ali Imron
RUBRIK – METRO – Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Metro Ali Imron mewakili anggotanya  mengapresiasi Wali Kota Metro, Wahdi Siradjuddin dan Wakil Wali Kota Qomaru Zaman yang baru saja memberikan perhatian berupa bingkisan dan pelayanan kesehatan kepada sejumlah Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) dan Warakawuri.
Ali menyampaikan  bahwa tali asih para petinggi kota Metro kepda LVRI dan Warakawuri merupakan perhatian yang patut diberikan acungan jempol. pasalnya para pejuang di era kemerderkaan RI tersebut sering luput perhatian  pemerintah.
“Para veteran ini sebelumnya kerap terlupakan. Padahal jasa dan pengorbanan mereka sangat besar untuk negeri ini khususnya Kota Metro. Karena itu apa yang dilakukan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro dengan memberikan bantuan serta pemeriksaan kesehatan kepada LVRI dan Warakawuri patut diapresiasi,” kata Ali, Senin (6/9).
Dalam lawatanya ke para veteran perang tersbut  Wali Kota  Metro Wahdi  turun tangan sendiri memberikan kontrol kesehatan para veteran.
Pada masa sulit seperti Pandemi Covid-19 ini perhatian yang diberikan oleh Pemkot Metro sangatlah berarti, SMSI juga telah  memberikan bantuan dan bersilaturahmi kerumah LVRI dan Warakawuri di Kota Metro dalam rangka peringatan HUT ke 76 Republik Indonesia 17 Agustus lalu.(*)

LEAVE A REPLY