Lounching Pemilukada, Ketua KPU Pali Ajak Masyarakat Jangan Golput

0
1033
Pilkada PALI, Gebyar Lounching Pilkada PALI, Pemilihan Kepala Daerah Pali
Komisioner KPU dan Bupati PALI menandai Lounching Pilkada Kabupaten Pasukan Abab Lamatang Ilir (PALI)

RUBRIK, PALI, Mendekati Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pali menggelar Lounching Pemilukada dengan Gebyar hiburan rakyat.

Pada Malam Lounching Pemilukada Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) itu ribuan masyarakat memadati lapangan,Parkir Gelora 10 Nopember Pendpo Pali.Sabtu, (07/03/2020).

Gebyar Pilkada Pali, Media Online Pali,
Komisioner KPU Pusat dan KPU Pali serta Bupati Heri Amalindo

Kemeriahan Lounching Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) ini menampilkan artis mancanegara dan Ibu kota seperti  Andrigo, Baby shima  serta virzha Idol.

Pada acara tersebut teihat hadir Komisioner KPU pusat Ilham Saputra, dari KPU provinsi Dra kelly mariana, Bupati PALI Ir. H. Heri Amalindo MM , Bawaslu PALI, dan tokoh masyarakat.

Media Pali
Virza Idol menghibur Ribuan Masyarakat Pali di Lounching Pemilukada 2020 Kabupaten Pali

Dalam kesempatan itu juga Ketua KPUD PALI, Sunario, SE dalam sambutannya, menyampaikan kepada masyarakat untuk berpartisipasi dalam pesta demokrasi di Bumi Serepat Serasan mendatang.

“Mari sukseskan Pemilukada PALI pada tanggal 23 September 2020 mendatang dengan mendatangi TPS bagi yang sudah masuk usia 17 tahun ke atas dan jangan Golput .” Ajak Sunario.

Sebelumnya,rangkaian perlombaan juga digelar oleh KPUD Pali dalam menyambut pesta demokrasi mendatang. Diantaranya lomba maskot Pilkada PALI, Jingle band, Marching band, Instagram kontes dan Game Mobile Legends. (ted)

LEAVE A REPLY