Loekman Ikut Pawai Obor di Yukumjaya

0
339
Pemkab Lampung Tengah,Berita Lampung
Pelepasan Pawai Obor oleh Wabup Loekman Djoyosoemarto

RUBRIK,LAMTENG – Wakil Bupati Lampung Tengah, Loekman Djoyosoemarto, menyemaraki  pawai obor keliling di malam takbiran Hari Raya  Idul Adha 1439 Hijriyah.

Acara pawai obor yang dilepas Wabub Lamteng Loekman Djoyosoemarto berada di Lingkungan lX Kelurahan Yukumjaya, Kecamatan Terbanggibesar, Selasa (21/8/2018).

Pawai obor yang di ikuti sekitar 1.500 peserta dari warga  ini  dimulai sekitar pukul 20.15 WIB.

Pemkab Lamteng, Wabup Lampung Tengah, Berita Lampung, Lampung Temgah
Loekman Djoyosoemarto bersama warga melakukan Pawi Obor

Dalam sambutannya Wakil Bupati Lampung Tengah mengatakan, dirinya sangat menyambut baik kegiatan ini, Ia berharap kebersamaan seperti ini tetap dapat dipertahankan.

“Terus terang saya kaget, melihat antusias warga yang luar biasa. Semula saya pikir tidak semeriah ini. Saya harap kegiatan seperti ini tetap dipertahankan,”ujar Loekman.

Disampaing itu juga Loekman menerangkan terkait pembangunan Panjang inrafrastruktur  terutama ruas jalan yang  ada di Lampung Tengah, Loekman mengatakan untuk menyelesaikan pembangunan semua jalan jika hanya mengandalkan dana pemerintah, maka pemerintah daerah membutuhkan waktu sekitar 15 tahun dengan ruas jalan sekitar 3000 KM.

Karenanya Wabup berhagrap partisipasi masyarakat, dengan cara bekerja sama seperti Gotong Royong. Dukungan dari masyarakat sangat dibutuhkan, demi suksesnya pembangunan daerah.

”Untuk mempercepat pembangunan di Lampung Tengah kita harus saling bergotong royong  antara pemerintah daerah dan masyarakat, serta saling memberikan dukungan dengan begitu pembangunan seberat  apa pun yang kita kerjakan terasa ringan karena Gotong Royong ini dan kemajuan pembangunan dapat segera di rasakan masyarakat, tutup Loekman.

LEAVE A REPLY