Loekman Bikin Petugas Medis Terkejut Saat Sidak Puskesmas

0
1264
Info Lamteng, Portal Berita Lamteng, Media Lampung
Bupati Loekman Djoyo menui petugas medis saat melakukan sidak puskesmas Wates

RUBRIK,LAMTENG Bupati  Lampung Tengah melakukan Inspeksi Mendadak (sidak) di Puskesmas rawat inap Wates Rabu (21/08/2019)

Kedatangan Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto tersebut sontak membuat terkejut para petugas medis yang ada di Puskesmas Wates.

Setiba di lokasi Bupati Lampung Tengah langsung melakukan peninjauan di setiap ruangan, mulai dari ruangan persiapan petugas hingga ruang bersalin , perawatan dan Laboratorium tak diperiksa  oleh Bupati Gotong Royong ini.

Selain itu Bupati juga menyempatkan diri untuk berdialog dengan Beberapa pasien yang dirawat di puskesmas, beliau ingin memastikan apakah pasien pasien mendapatkan pelayanan yang baik dari para petugas medis yang ada di Puskesmas Wates tersebut.

Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto yang didampingi Kasat Pol.PP Rosidi dan.Kabag Umum.Edi Supena menyampaikan bahwa petugas kesehatannya di puskesmas cukup siap dalam melayani masyarakat meski masih ada beberapa catatan seperti kondisi gedung yang sempit sehingga belum maksimal untuk merawat pasien

Di tambahkan Bupati Lampung Tengah bahwa ke depannya nanti akan dibicarakan dengan dinas terkait mengenai relokasi atau pembangunan dari Puskesmas Wates Sehingga nantinya bisa lebih luas dan lebih layak untuk melayani kesehatan masyarakat terutama yang ada di Wates. (rls/kominfo)

LEAVE A REPLY