Lampung Tengah Sabet Dua Juara Sekaligus di Lampung Fair

0
687
Berita Lampung Tengah, Berita Lampung Portal Lampung
Ketua Penggerak PKK Provinsi Lampung Yistin Ficardo menyerahkan piala kepada Ketua PKK

RUBRIK, LAMTENG – Kabupaten Lampung Tengah berhasil menyabet juara  Lomba Cipta Menu tingkat Provinsi di acara Lampung Fair yang dilaksanakan di PKOR Way Halim.

Kegiatan lomba cipta menu  ini di buka secara resmi oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Lampung mewakili Gubernur Ridho Ficardo

hadir dalam kegiatan tersebut , Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Yustin Ficardo,  bersama ketua penggerak PKK Kabupaten Kota Se-Provinsi Lampung.

Dalam kesempatan lomba yang sama, lomba Bazar se – Provinsi Lampung,Kabupaten Lampung Tengah juga berhasil  mendapatkan juara terbaik satu.

”Jadi dalam lomba tersebut Lampung Tengah berhasil menggondol juara 1 dalam dua kegiatan sekaligus . Untuk lomba cipta menu tahun depan Provinsi Lampung di wakili Lampung Tengah untuk mengikuti lomba cipta menu tingkat Nasional”ujar Hj.Ellya Loekman.Minggu ( 13/10/18).

Ketua Tim Penggerak PKK Lampung Tengah tersebut menambahkan,dalam lomba cipta menu tingkat nasional yang akan datangng Lampung Tengah tetap akan menampilkan kreatifitas makanan yang sehat dan bergizi berimbang dan aman.

”Pada Lomba Cipta Menu Tingkat Nasional kedepan,kita tetap berpatokan pada pangan lokal yg bergizi berimbang  sehat dan aman.Dan untuk lebih mengenalkan potensi yang di miliki oleh Lampung Tengah.” jelasnya.(Ddy)

LEAVE A REPLY