KURANG DARI 4 HARI PENCOBLOSAN PKS RESMI MENGKRUCUT KE YUSRAN-SUDARSONO

0
642

PKS DUKUNG YUSRAN-DARSONORUBRIKMEDIA-LAMPUNG TIMUR.Pesta Demokarasi l Kepala Daerah Kabuapaten Lampung Timur makin seru pasalnya meski tinggal menyisakan dua paslon atmosfer pemilukada di daerah ini akan semakin memanas,tiga partai , PAN,PKS dan PDIP yang tadinya berkoalisi mendukung pasangan Erwin Arifin-Prio Budi Utomo yang gugur permanen kini telah mengambil langkah pasti .

Dua partai besar Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Keadilan Sejahteras (PKS) kini resmi merapat mendukung pasangan calon nomor urut 1 (satu) Yusran-Darsono.

Dukungan PKS sendiri telah di Deklarasikan di depan simpatisan PKS oleh ketua DPW PKS Ahmad Mufti Salim Sabtu (05/12) disekertariat PKS Way Jepara Lampung Timur.

“PKS adalah Partai yang berkarakter Dakwah dan pasangan calon nomor urut satu dapat memberikan ruang, pasangan calon kepala daerah yang di usung PKS adalah calon pemimpin yang betul-betul berorentasi kepelayanan setelah melakukan finising pembicaraan selama kurang lebih satu jam PKS telah menentukan sikap mendukung Yusran-Sudarsono untuk memimpin Lampung timur.”pungkasa Ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim.

“Dengan merapatnya PKS ke Yusran-Darsono ini akan menambah semangat saya meski hari pencoblosan hanya tinggal empat(4) hari lagi, kemenagan saya nanti bukan kemenangan saya tapi kemenangan bersama untuk Lampung Timur lebih baik”sambut Yusran dalam pidatonya”.

Ahmad Mufti Salim menargetkan 100% kader PKS akan memilih paslon no urut satu (1) Yusran – Sudarsono , hal ini akan dibuktikan partai PKS daihari pemilihan 9 Desemeber 2015 mendatang dengan menyumbangkan suara antara lima puluh lima ribu pemilih.

LEAVE A REPLY