Korban Angin Puting Beliung Terima Bantuan Langsung Dari Loekman

0
1150
Berita online Lampung, Info Lampung Tengah, Portal Berita Lamteng,
Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto memberikan bantuan kepada salahsatu korban bencana angin puting beliung

RUBRIK, LAMTENG – 14 Kepala keluarga mewakili korban bencana alam puting beliung mendapat bantuan dari pemerintah daerah Lampung Tengah yang diserahkan langsung oleh  Bupati Loekman Djoyosoemarto, di musholla Kampung Indra Putra Subing, Kecamatan Terbanggibesar, Senin (8/7/2019).

Bupati menghimbau kepada  warga agar  lebih waspada disaat musim penghujan Terlebih, dengan kondisi cuaca yang tidak menentu. Kemudian, kepada warga yang terkena musibah agar lebih bersabar menerima ujian ini.

“Terhadap warga yang terkena musibah untuk lebih kuat lagi iman nya. Jangan jadi penghalang dalam beribadah, justru dengan musibah itu kita harus lebih khusyuk dalam beribadah,” ujar Bupati dalam sambutannya.

Bupati berharap Bantuan yang di berikan oleh pemerintah Daerah dapat bermanfaat bagi warga yang terkena musibah.
“Besaran bantuan ini tidak sama, melihat tingkat kerusakannya.Dan Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga dan di gunakan sebaik-baiknya.Mudah mudahan kedepannya kehidupan kita semakin baik lagi”, Tutup Loekman.

Usai memberikan sambutan, Bupati menyerahkan bantuan terhadap 14 kepala keluarga yang terkena puting beliung.selain uang tunai ada juga satu paket sembako yang di berikan kepada warga tersebut.

Sementara itu Ramadi, salah satu penerima bantuan mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten atas bantuan yang diberikan.

“Saya mewakili warga yang lain sangat berterima kasih kepada Pak Bupati Loekman, Pak Camat, juga Pak Lurah karena telah membantu Kami .Uang ini nantinya akan digunakan membayar hutang material untuk  merenovasi sebelumnya. Semoga Bupati Loekman diberikan umur panjang dan di ijabah niatnya dalam membangun Kabupaten Lampung Tengah yang lebih baik lagi,” ucap Romadi

Camat Terbanggibesar, Fathul Arifin S.I.P,.M.M, yang hadir dalam kegiatan itu menitip pesan kepada masyarakat agar selalu menjaga lingkungan dan meningkatkan jiwa gotongroyong untuk menciptakan suasana yang nyaman dan aman serta rukun.

“Sesuai dengan program Bupati Loekman yang tengah digalakkan yaitu Gotongroyong. Diharapkan masyarakat dapat selaras dengan program beliau,” tandasnya.(ded)

LEAVE A REPLY