Kompak Loekman dan Somarsono Turun Semprot Disinfektan di Sekolah

0
1263
Medai Lamteng, Pemkab Lamteng Basmi Virus Corona, Covid -19
Bupati Lamteng Lokeman Djoyosoemarto sedang melakukan penyemprotan di SMKN2 Tebas Lamteng

RUBRIK, LAMTENG,- Dalam mengantisipasi merebaknya penyebaran virus Corona  Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto dan Ketua DPRD Soemarsono kompak melakukan penyemprotan Disinfektan di sejumlah tempat pendidikan.

Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto kali ini ,bersama unsur Forkopimda menuju ke SMK Negeri 2 Terbanggibesar, dan  melakukan penyemprotan di beberapa ruangan di sekolah. Senin (17/03/2020).

ketua DPRd Lamteng, Media Lamteng, Covid-19,Corona Lamteng
Ketua DPRD Lampung Tengah Soemarsono sedang melakukan penyemprotan di sejumlah sekolhan

dengan didampingi ketua DPRD Lampung Tengah Sumarsono dan kepala Dinas Keshatan Dr.Otnil Sriwidiatmoko, penyemprotan ini bertujuan untuk mencegah penyebaran virus Corona (covid 19)  di lokasi pendidikan Kabupaten Lampung Tengah.

Yos Delvera kepala sekolah SMK Negeri 2 dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa SMK  Negeri 2 Lamteng, dalam hal mengantisipasi penyebaran virus Corona ini telah berupaya semaksimal mungkin

Kepsek SMKN 2 Terbanggi besar Lamteng ini mengucapkan terima kasih kepada bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto dan ketua DPRD Soemasono yang telah turun langsung melakukan penyemprotan cairan disinfektan di SMKN 2 Terbanggi besar Lamteng .

Usai melakukan penyemprotan cairan Disinfektan di SMK  Negeri 2 Tebas, Bupati Lamteng Loekman  dan ketua DPRD Soemasono  langsung melanjutkan penyemprotan di SMKN 3 Terbanggi besar. Kehadiran bupati dan ketua DPRD beserta rombongan dari Dinas Kesehatan Lampung Tengah disambut dengan suka cita oleh pihak sekolah.

Sebelumnya penyemprotan cairan Disinfektan  sudah dilakukan ke sejumlah tempat seperti dirumah ibadah, masjid dan gereja.(rubrikmedia)

 

LEAVE A REPLY