Ketua TP PKK Pesawaran Kukuhkan DPC LASQI dan Buka Festival Rebana 2017

0
480
Kabupaten Pesawaran
Lasqi Pesawaran

RUBRIK, PESAWARAN – Ketua TP PKK Kabupaten Pesawaran Nanda Indira Dendi mengukuhkan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) LASQI Kecamatan se-Kabupaten Pesawaran sekaligus pembukaan Festival Rebana, Marhaban dan Bintang Vokal tingkat Kabupaten Pesawaran tahun 2017.

Kegiatan festival tersebut diikuti oleh 18 grup rebana,

Marhaban 11 grup, dan Bintang vokal 22 orang. Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Umum LASQI Lampung Saipul Irba Tanpaka serta jajaran Forkopimda Pesawaran.

Nanda berharap, pengurus DPC LASQI kecamatan se-Kabupaten Pesawaran dapat bergerak secara aktif di lapangan, baik dalam melaksanakan kegiatan sosial, pendidikan dan dakwah.

“Sebab berdirinya organisasi ini mempunyai tujuan yang sangat mulia yakni terwujudnya wanita islam yang bertaqwa kepada Allah SWT, berilmu, beramal, cakap dan bertanggung jawab serta berguna bagi agama, nusa dan bangsa yang sadar akan kewajibannya dan haknya menurut ajaran islam,” jelasnya, Selasa (10/10/2017).

Pada kesempatan tersebut, istri Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi positif yang besar kepada seluruh panitia penyelenggara yang telah mempersiapkan kegiatan ini.

“Terima kasih juga saya sampaikan kepada para juri yang telah hadir untuk memberikan penilaian,” katanya.(*)

LEAVE A REPLY