Kawanan Begal Bersenpi Rebut Paksa Motor Irwan Di Jalan Lintas Timur

0
862

Begal ber senjata api menjalankan aksinya di jalan lintas timur persisnya di Desa Kariyamakmur, Kecamatan Labuhanmaringgai, Lampung Timur, Senin (14/3) pagi. Yang menjadi Korban kejahatan tersebut yaitu Irawan (27) warga Desa Semarangbaru, Kecamatan Pasirsakti, Lamtim.

Saat dikonfirmasi Irawan mengaku sekitar pukul 06.30 berhenti di jalan lintas timur Desa Kariamakmur untuk mengenakan jas hujan, tanpa diduga dua pria dengan mengenakan sepeda motor menghampirinya lalu menodongkan senjata api dengan tujuan memaksa korban agar korban menyerahkan sepeda motor nya.

Karena takut di ancam akan di tembak oleh kawanan begal ini Irawan harus menyerahkan sepeda motor miliknya jenis CBR 150R, BE-3789-RT, karena situasi saat itu hujan dan sepi kawanan begal ini leluasa membawa sepeda motor korban”sepeda motor saya masih baru itu nopol sementara”.Kata Irwan warga Pasirsakti.

Selanjutnya, Irawan menghubungi teman nya melalui telopon untuk menjemputnya di tempat kejadian, Akibat peristiwa pembegalan ini ia langsung bergegas menuju Polsek Labuhanmaringgai untuk melaporkan peristiwa yang menimpanya, ia berharap aparat Kepolisian dapat mengungkap ksjadian ini.(rubrikmedia)

 

LEAVE A REPLY