Kasus Corona Meningkat, Bupati Pali Heri Amalindo Cek RSUD Hingga Pintu Masuk Wilayah

0
1395
#Pali, Media PALI, Bupati PALI, Info PALI, Rubrik Berita, covid-19 Pali
Bupati PALI Heri Amalaindo mengecdk kesiapan RSUD Talang Ubi dalam mengantisipasi adanya pasien Corona.

RUBRIK, PALI – Untuk mengetahui kesiapan Rumah Sakit dalam mengantisipasi adanya Penanganan pasien Virus Covid-19, Bupati PALI Heri Amalindo melakukan tinjauan mendadak di RSUD Talang Ubi.

Dalam kunjungan di Rumah Sakit Umum Daerah Talang Ubi, Heri Amalindo meriksa sejumlah ruangan yang akan di gunakan untuk isolasi dan sterilisasi sesuai protokol kesehatan.Minggu,(19/4).

Terkait angka kasus penderita virus Covid-19 semakin hari terus bertambah di Indonesia. membuat Pemerintah Daerah Penukal Abab Lamatang Ilir (PALI) terus mensiagakan gugus tugas penanganan Covid -19 untuk memutus mata ranatai penyebaran corona agar tidak masuk  ke Kabupaten PALI.

Untuk menghalang virus corona masuk, Pemkab Pali Melalui Gugus Penanggulangan Cepat Virus Covid-19 mendirikan pos-pos penjagaan untuk memberikan  pemeriksaan sementara kepada masyarakat yang melintas melewati pintu masuk  ke Kabupaten PALI.qqSatgas Corona PALI, Posko Satgas Vovid29 PALI, Media PALI, Rubrik berita

Tak cukup disitu, Pemkab Pali juga gencar melakukan sosialisasi , bahkan Bupati PALI Heri Amalaindo kerap menyampaikan dan himbauan kepada masyarakatnya untuk terus waspada terhadap virus covid-19, dengan cara menjaga kesehatan dan kebersihan diri, diantaranya rajin mencuci tangan dan menggunakan masker jika bepergian, Seperti yang telah dianjurkan pemerintah.(*)

LEAVE A REPLY