Kapolda Resmikan GSG dan Lapangan Uji Praktik SIM Polres Lampung Tengah

0
1225
foto bersama Kapolda, Kapolres, Bupati serta Forkopimda Lampung Tengah di depan gedung serba guna (GSG) Rastra Sewa Kottama yang diresmikan pada Senin 11 mei 2020

RUBRIK, LAMPUNG TENGAH – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Lampung Irjen Pol.Drs Purwadi Irianto meresmikan gedung serba guna (GSG)Rastra Sewa Kottama dan lapangan uji pratik SIM Polres Lampung Tengah.

Hal  ini di harapakan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat  dan gedung ini dapat di gunakan bagi seluruh kompenen masyarakat Lampung Tengah yang akan mengadakan kegiatan di tempat tersebut.

Peresmian GSG Rastra Sewa Kottama  dan lapangan uji pratik SIM Polres Lampung Tengah ini di tandai dengan pengguntingan pita dan penanda tanganan prasasti oleh Kapolda Lampung  Irjen Pol.Drs Purwadi Irianto M.Si di Mapolres Lampung Tengah pada Senin 11 mei 2020.

Dalam kesempatan tersebut juga turut dihadiri oleh Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto serta anggota Forkopimda Lampung Tengah lainnya.

Sejak mulai menjabat di bulan januari 2019 hingga mei 2020, Kapolres Lampung Tengah AKBP Made Rasma berhasil membangun gedung serba guna dan juga lapangan uji pratik SIM yang bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolda Lampung Irjen Pol. Drs.Purwadi Irianto mengatakan  bahwa dengan adanya gedung ini menunjukan bahwa Polres Lampung Tengah ingin memberikan pelayan terbaik bagi masyarakat sehingga masyarakat yang banyak bisa di terima di gedung  tersebut, mengingat gedung ini merupakan bantuan dari beberapa pihak maka di bagi  masyarakat yang ingin menggunakan  di persilahkan dan gedung ini di harapkan membawa manfaat bagi seluruh masyarakat Lampung Tengah.

Peresmian GSG dan Lapangan Uji praktik SIM, Kapolda Lamteng, Bupati Lamtng, Mapolres Lamteng, diharapkan dapat meningkatkan pelayanan masyarakat
Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto memberikan sambutan dalam peresmian GSG dan lapangan uji praktik SIM Lampung Tengah pada Senin (11/5)

Sedangkan Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto dalam sambutannya menyampaiakn rasa bangganya dengan terbangunnya gedung serba guna  dan tempat pelayanan SIM Polres Lampung Tengah tersebut meskipun sumbangan dari berbagai pihak lainnya melihat hasil pembangunan ini  Pemerintah Daerah Lampung Tengah merasa tidak sia sia mengeluarkan APBD untuk di hibahkan ke Polri. (rubrikmedia)

LEAVE A REPLY