Kabar Gembira Bagi Para Backpacker Traveler, Kini Teja Wisata Hadir di Lampung

0
3539
Beck paker, Travel Bandar Lampung
Teja Wisata

RUBRIK, BANDAR LAMPUNG – Bagi masyarakat Provinsi Lampung kini tidak perlu bingung untuk memilih tempat liburan baik ke luar negeri maupun di negeri sendiri. Pasalnya kini banyak biro perjalanan yang menawarkan biaya murah tapi memuaskan.

Salah satunya adalah Teja Wisata, yang biasa disebut Backpacker Traveler. Sebab Teja Wisata memiliki solusi tepat bagi masyarakat yang ingin berwisata dengan budget minim.

Owner Teja Wisata, Suteja mengatakan bahwa Teja Wisata merupakan budget travel dimana budget yang ditawarkan lebih murah dari travel lainnya.

“Teja Wisata sangat berbeda dengan travel wisata lainnya, yakni mempunyai keunggulan tersendiri dalam meminimalisir budget. Maka, bagi masyarakat Lampung yang ingin bepergian wisata baik dalam maupun luar negeri. Kami menawarkan paket lengkap wisata. Bisa dicek via facebook maupun instagram Teja Wisata, atau bisa langsung datang ke kantor Teja Wisata Cabang Lampung di Sukarame, Bandar Lampung,” jelasnya di acara grand opening Cabang Lampung, Rabu (9/8/2017).

Teja Wisata Cabang Lampung merupakan cabang ke-2 dari 10 cabang yang akan dibuka di Indonesia. Teja Wisata juga bisa diakses via facebook dan instagram.

Kepala Cabang Lampung Roby berharap dengan dibukanya Teja Wisata cabang Lampung, dapat memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Lampung serta memasarkan tempat wisata unggulan di Lampung.

“Saya berharap dengan dibukanya kantor cabang Teja Wisata Lampung, bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Lampung yang ingin berwisata dengan budget yang minim. Dan juga bisa mempromosikan tempat wisata yang ada di Lampung untuk lebih bisa dikenal,” imbuhnya.

Yudistira warga Bandar Lampung, yang telah menggunakan jasa Teja Wisata mengaku sangat puas. Dengan adanya Teja Wisata, Yudistira dapat berwisata ke luar negeri.

“Saya sangat puas dengan Teja Wisata, karena saya yang tidak mempunyai budget yang banyak bisa pelesiran ke luar negeri tanpa harus menguras kantong yang banyak,” ungkapnya.(Riska)

LEAVE A REPLY