Jangan Lupa, Ini Pengalihan Arus Lalu Lintas di Pringsewu pada Malam Tahun Baru

0
543
Pringsewu, Tahun Baru,
Polisi Lalulintas dan petugas Dinas Perhubangan Kabupaten Pringsewu masang rambu lalulintas di jalan.

RUBRIK, PRINGSEWU – Jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tanggamus mulai melakukan rekayasa lalu lintas dalam perayaan malam tahun baru, mulai Minggu (31/12/2017) besok.

Kasatlantas Polres Tanggamus AKP Sopyan mewakili Kapolres AKBP Alfis Suhaili, menjelaskan, rekayasa lalu lintas ini perlu agar kegiatan yang dilaksanakan masyarakat di Pendopo Pringsewu tetap berjalan dengan lancar.

“Rekayasa dalam bentuk alih arus akan dimulai melihat situasi di lapangan. Arus lalu lintas dari arah Bandar Lampung maupun sebaliknya akan dialihkan,” jelas AKP Sopyan, Sabtu (30/12/2017).

Menurut Sopyan, untuk hari ini telah dilaksanakan pengecekan oleh anggota Satlantas jalur alternatif pengalihan.

“Untuk penempatan pengamanan jalur jalan pengalihan, Sat Lantas Polres Tanggamus menerjunkan 31 personel yang akan ditempatkan di 11 titik dibantu stakeholder lainnya,” katanya.

Berikut pengalihan arus lalu lintasnya:

1. Kendaraan dari Kota Agung menuju Bandar Lampung diarahkan melalui Jalan Olahraga ke Jalan Satria ke Jalan Pringadi ke Jalan Podomoro ke Jalan Jalur Dua Terminal ke Gang Pusri keluar Jalan Raya Pekon Sidoharjo.

2. Arus lalu lintas dari Bandar Lampung menuju Kota Agung, diarahkan Gang Langlang Buana ke Jalan Johar 2 ke Jalan Pelita 2 ke Jalan Melati 3 ke Jalan Kesehatan ke Jalan KH Dewantoro ke Jalan Palapa Gunung Kancil keluar ke Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Fajaresuk. (*)

LEAVE A REPLY