Jabat Kadis, Adik Walikota Pairin Diminta Perhatikan Pelayanan Publik

0
629
Adik Walikota Metro Lusia Parjiem

RUBRIK, METRO – Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian, dan Perikanan Kota Metro Lusia Parjiem diminta untuk melanjutkan program yang sudah berjalan pada kepemimpinan sebelumnya. Selain itu, adik Walikota Metro Achmad Pairin ini diminta untuk lebih memperhatikan pelayanan publik.

Hal itu dikatakan Pelaksana Harian Sekretaris Kota Metro Khaidarmansyah saat memimpin acara serah terima jabatan kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian, dan Perikanan Metro di aula kantor dinas setempat, Jumat (6/1/2017).

Menurut Khaidarmansyah, sebagai kepala dinas yang baru, Lusia diharapkan dapat meneruskan berbagai hal terkait dengan kedinasan dari pejabat sebelumnya, khususnya di bidang pelayanan publik. Tujuannya agar Lusia bisa meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Selamat kepada Lusia Parjiem, dan terima kasih kepada Yeri Ehwan atas segala upaya dan darma baktinya selama menjadi Kadis Ketahanan Pangan, Pertanian, dan Perikanan Kota Metro,” kata Khaidarmansyah, mewakili Wali Kota Metro Achmad Pairin.

Sementara Lusia Parjiem menyatakan siap melaksanakan semua tugas dan program sebelumnya. “Saya mengharapkan kerja samanya dan dukungan dari seluruh pegawai di dinas ini, dan dapat menyatukan pendapat untuk melaksanakan tugas agar dapat berjalan dengan baik dan lancar,” ucapnya.

Kadistan yang lama Yeri Ehwan pun mengucapkan selamat kepada Lusia atas jabatannya sebagai Kadistan yang baru. Mudah-mudahan, kata dia, dengan kepemimpinan Lusia semua dapat berjalan dengan lebih baik.

“Dan harapannya, silaturahmi dan persahabatan antara atasan dengan seluruh pegawai di lingkungan kerja ini tetap terbina dengan baik,” ujarnya.(*)

LEAVE A REPLY