Ini Pesan Walikota Metro Saat Lepas Kontingen Pekan Daerah Kontak Tani Nelayan Andalan

0
486

RUBRIK, METRO – Pemerintah Kota Metro menggelar upacara pada minggu pertama Agustus 2016 di Lapangan Samber, Senin (1/8/2016). Upacara tersebut sekaligus acara pelepasan peserta Pekan Daerah Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Provinsi Lampung Tahun 2016.

Dalam amanatnya, Walikota Metro Achmad Pairin mengingatkan serta mengajak seluruh peserta upacara untuk terus meningkatkan disiplin kerja, baik dari jam masuk kerja, apel pagi dan upacara, mengerjakan seluruh tugas dan tanggung jawab masing-masing, sampai disiplin jam pulang kantor, serta disiplin dalam kelengkapan atribut/pakaian dinas harian.

Walikota Metro memberikan apresiasi kepada KTNA yang telah berbuat lebih terhadap pembangunan Kota Metro khususnya dalam pembangunan pertanian, perikanan dan kehutanan.

Dalam kesempatan yang sama, Achmad Pairin juga menyatakan Perang Terhadap Narkoba, dengan harapan kepada seluruh lapisan masyarakat dapat memantau dan mengawasi lingkungan sekitar dari pengaruh negatif akan bahaya narkoba.

“Saya berharap kepada peserta KTNA yang akan berangkat ke Tulang Bawang dari tanggal 1 sampai 5 Agustus 2016, agar dapat menjaga kekompakan dan rasa kebersamaan yang baik sesama kontingen dari Kota Metro maupun dengan kontingen dari kabupaten/kota lain, serta diharapkan dapat menjaga nama baik dari Kota Metro,” pesan Pairin.(*)

LEAVE A REPLY