Ingin Bertukar Cincin Devi Lirik Wahyudi di Pilkada Pali Mendatang

0
1159
Pilkada Pali, Politisi Demokrat Pali, Pasangan Calon Kepala Darah Pali, Berita Pali, Devi Demokrat Ambil Folmulir di Gerindra, Info Pilkada Pali,
Devi Harayanto dan Amir Wahyudi mendatangi Kantor Partai Gerindara Pali

RUBRIK,–PALI -Dua Politisi partai Yakni, Devi Haryato SH MH ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten PALI dan Amir Wahyudi Paskal pengurus DPC Partai Nasdem Muara Enim resmi mengambil formulir pendaftaran sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati di Partai Perindo dan Partai Gerindra untuk  bertarung merebutkan kursi kepala daerah  di tahun  2020 mendatang . Senin (4/11/2019).

Dalam pengabilan formulir tersebit  Devi Haryanto mengatakan,bahwa dirinya ingin mengandeng Amir Wahyudi  sebagai wakilnya di pilkada pilkad mendatang, apalagi menurut politisi Demokrat itu, Amir Wahyudi  merupakan asli putra daerah PALI, tentunya sebagai putra daerah pasti mempunyai visi misi membangun daerahnya.

Apalagi  politisi Partai Nasional Demokrasi (Nasdem)  Amir Wahyudi Paskal, merupakan bekas anak  sekda Muara Enim Drs Wahab Maharis, asal putra Desa Air Hitam Kecamatan Penukal. Yang saat ini juga menjadi salah satu pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Muara Enim.

“InsyaAllah kami sudah bertukar cincin (Bersepakat, red), untuk partai seluruhnya kita datangi. Untuk hari ini kita ada dua partai yang kita datangi yakni Partai Perindo dan Partai Gerindra. Kita tinggal menunggu keputusan internal partai masing-masing,” ujar Devi Harianto.

“Lihat kiri-kana kita siapa. Kita optimis seluruh partai mendukung kita. Sesuai dengan tagline kita yaitu ‘Untuk PALI Menuju Perubahan’ tentunya kita siap berkopetensi,” lanjut politisi Demokrat ini. (ted)

 

LEAVE A REPLY