IKA Ghanesa Metro Kirim Langsung, Bantuan ke Desa Terdampak Tsunami

0
313

RUBRIK, LAMSEL – Ikatan Keluarga Alumni atau IKA Ghanesa Metro mengirimkan langsung bantuan untuk korban tsunami Selat Sunda ke lokasi terdampak tsunami, di Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung, tepatnya di Desa Kunjir, Kecamatan Rajabasa.

Belasan anggota IKA Ghanesa Metro bertolak dari Kota Metro pukul 09.00 WIB dan tiba di lokasi terdampak bencana di Desa Kunjir, Kecamatan Rajabasa pukul 12.00 wib.

Membawa berbagai sembako mulai dari beras, mie instan, susu dan lain sebagainya ketika datang di lokasi bantuan tersebut langsung diserahkan ke posko yang berada di lokasi, dan langsung disambut relawan dari posko tersebut.

Hi. Bambang suharyadi, selaku ketua IKA Ghanesa metro, mengatakan, ini adalah perwujudan kepedulian dari IKA Ghanesa Metro yang ikut merasakan duka saudara yang tertimpa bencana tsunami selat sunda.

Menurutnya IKA Ghanesa sudah mengumpulkan sedikit dana donatur, yang mudah-mudahan bermanfaat untuk korban tsunami.

Dia juga berdoa penduduk dapat pulih kembali seperti sedia kala, dan dia berdoa bagi keluarga yang mengalami musibah meninggal diberikan ketabahan, dan bagi para almarhum dan almarhumah dia berdoa diberikan tempat yang baik.

Bagi anggota IKA Ghanesa metro yang berada di Pulau Jawa juga diarahkan untuk memberikan bantuan untuk korban bencana tsunami yang berada di Provinsi Banten. (yus)

LEAVE A REPLY