Hidup Sehat dengan Jalan Santai di HUT PALI

0
1243

PALI – Dalam rangka memperingati Hari ulang tahun Kabupaten Pali yang ke 6. Ribuan Masyarakat Kabupeten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) ikuti jalan santai.

Jalan santai ini dipusatkan di Lapangan Gelora November Komplek Pertamina Pendipo Kecamatan, Talang Ubi Sabtu (13-4-2019).

Kegitatan jalan santai yang dimeriahkan oleh Pemerintah melalui Dinas kesehatan Kabupeten PALI ini di lepas Oleh Sekretaris Daerah (SEKDA) Syaron Nazil.

Sebelum melepas Peserata jalan santai orang nomor satu di tubuh organisasi Pegawai Negri Sipil (PNS) ini mengatakan, hari ulang tahun PALI jatuh pada tanggal 22 April.

Di HUT PALI yang ke 6 ini dia mengajak masyarakat untuk hidup sehat dan gembira dengan jalan santai.

Sekda juga mengajak masyarakat untuk mensukseskan Pemilu. “Mari kita bersama mengajak keluarga, tetangga untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS)  untuk melaksanakan hak pilihnya,  jangan sampai ada yang konflik, jangan sampai karna beda pilihan kita berselisih”, ajaknya.

“Pemerintah memberikan perhatian untuk rakyatnya dalam bidang kesehatan, tapi jika belum punya kartu indonesia sehat (KIS) bisa pake Kartu Tanda Penduduk (KTP) untuk berobat, karna kesehatan itu untuk rakyat,” ungkapnya.

Adapun hadiah Doorprize berupa,  Kulkas, TV, kipas angin, sepeda dan masih banyak lagi yang akan didapatkan oleh peserta jalan santai, dan juga launcing KIS ada 9 penerima sebagai simbolis. (tedy/ysf)

LEAVE A REPLY