Hendak Menggondol Motor,Penjahat Bersenpi Ditangkap Warga Metro

0
1212
Begal Lampung, Berita Kota Metro, Lampung Berita, Media Kota Metro, Portal Berita Lampung
Warga mengamankan Pistol milik pelaku yang sedang diamankan warga Iring Mulyo Metro Tknur Lampung.
RUBRIK, METRO – Pelaku kejahatan dengan pencurian berhasil di amankan warga Kota Metro ketika hendak menggondol sepedah motor jenis metic Honda Beat yang terpakir di depan rumah makan 7 Saudara Kelurahan Iring Mulyo Metro Timur Lampung. Rabu, (24/04).
Penagkapan pelaku berawal dari teriakan pemilik kendaraan yang mengetahui sepedah motor nya akan di bawa kabur oleh pelaku yang berjumlah dua orang, dengan cara membobol kunci dengan liter T, pemilik kendaraan tetsebut langsung berteriak sehingga  mengundang warga yang berada di sekitar RM 7 Saudara dan berhasil membekuk satu pelaku yang ditinggal temannya kabur mengenderai sepedah motor.
Beruntung salah satu pelaku yang tertangkap warga tersebut tidak sempat di hakimi warga yang emosi mengetahui kejadian pencurian tersebut, namun nasib baik juga dimiliki oleh pemilik motor dan warga yang menangkap pelaku,lantaran sang pelaku membawa senjata api  jenis pistol yang belum sempat di letuskan karena  kesigapan  warga saat menagkap pelaku.
Akhirnya salah satu warga menyungkurkan pelaku di tanah dan diikat dengan tali rapiah untuk menjaga agar massa yang semakin banyak berdatangan tidak bertindak anarkis.
Tidak berselang lama, anggota Kepolisian Polres Metro datang ditempat kejadian dan mengamankan pelaku dan barang bukti sepucuk senjata api yang diduga sering digunakan pelaku untuk beraksi kejahatan.
(rubrikmedia)

LEAVE A REPLY