Masih Di Hari Lebaran, Anak Tega Tebas Ibu Kandung Hingga Tewas

0
1100
#pembunuhan Di Lamtim, #Polsek Mataram Baru, #Abdul Hamid, #Kasus Pembunuhan di Lampung Timur, Berita Lamtim, Media Lampung Timur, Info Lampung
Abdul Hamid Pelaku pembunuhan ibu kandungnya diamankan anggotabPolsek Mataram Baru Lampung Timur

RUBRIK, LAMTIM – Di Lampung Timur seorang anak  tega menghabisi ibu kandungnya, Pembunuhan sadis terjadi di hari Raya Idul Fitri saat sang ibu sedang menonton televisi, Senin (25/05/2020)

Korban Umi Kulsum (60) diketahui mengalami luka di bagian leher akibat sabetan senjata tajam. Senin (25/5/2020) di Desa Teluk Dalem, Kecamatan Matarambaru Kabupaten Lampung Timur.

Dalam pristiwa pembunuhan ini ,Abdul Muhid anak kandung korban diduga menjadi pelaku pembunuha dan ditangkap warga di area persawahan, ketika hendak melarikan diri.

Menurut keterangan Kapolsek Mataram Baru Iptu Riham, sebelum pristiwa pembunuhan terjadi Abdul Muhid (anak kandung korban) menanyakan golok kepada ibunya (korban), setelah menemukan sebilah golok yang disimpan di dapur ternyata golok tersbut digunakannya untuk menghabisi ibu kandungnya.

Kepala kampung Teluk Dalam Wiji, menyampaikan bahwa Abdul Hamid sebelumnya merupakan pasien dari RSJ yang masih dalam tahapnm penyembuhan.

Dalm kasus ini pihak kepolisian Polsek Mataram Baru akan bekerjasama dengan pihak RUmah sakit  jiwa di Kabupaten Pesawaran untuk memastikan kondisi kejiwaan Abdul Hamd. (*)

LEAVE A REPLY