Hadiri Diksarmil, Kasat Sabhara Inginkan Pelajar SMA Taruna Gajah Mada Kota Metro Punya Jiwa Patriot

0
2303
Taruna, SMK Gajah Mada,
Kasat Sabara AKP. Catur Hendro menghadiri upacara Diksarmil SMK Taruna Gajah Mada Metro

RUBRIK, METRO – Kepala Satuan Sabhara Polres Kota Metro AKP Catur Hendro Sutejo mengharapkan para peserta Diksarmil (Pendidikan Dasar Militer) dapat meningkatkan jiwa patriot kepahlawanan dan kedisiplinan.

Hal itu disampaikan Catur saat mewakili Kapolres Kota Metro AKBP Rali Muskitta ketika menghadiri upacara pembukaan Diksarmil angkatan XXII Sekolah Menegah Atas Taruna Gajah Mada Kota Metro, Kamis (27/4/2017).

Dalam kesempatan tersebut, Catur Hendro yang didampingi Kapolsek Metro Barat AKP Sumarno menginginkan pendidikan dasar militer yang bertemakan Kita Tingkatkan Disiplin Dan Cinta NKRI itu dapat diikuti secara serius oleh semua peserta.

“Melalui Diksarmil ini diharapkan meningkatkan jiwa patriot kepahlawanan dan kedisiplinan siswa dan siswi SMA Taruna Gajah Mada Kota Metro, serta mampu menciptakan siswa dan siswi yang disiplin, tanggap, tangguh dan trengginas,” harap Catur.

Kegiatan pelatihan tersebut dimaksudkan untuk dapat memberikan pengetahuan, pemahaman serta wawasan peserta didik SMA Taruna Gajah Mada Kota Metro tentang arti Bela Negara dan pengetahuan wawasan kebangsaan. (By)

LEAVE A REPLY