Gelar Razia Jelang Ramadhan, Polsek Pringsewu Sita 50 Puluh Botol Miras dan 3.000 Petasan

0
777
Razia Minuman, polswk Pringsewu
Barang Bukti Miras di Polsek Pringsewu

RUBRIK, PRINGSEWU – Menjelang Ramadhan 1438 H/2017, Kepolisian Sektor Pringsewu gencar melakukan razia menciptakan kondisi keamanan, ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukumnya, seperti yang digelar, Rabu (10/5/2017) malam.

Kasi Humas Polsek Pringsewu Aiptu Alvira, mewakili Kapolsek Kompol Maimun Karim mengatakan, razia digelar mulai pukul 22.00 WIB, dengan sasaran minuman keras (miras) tanpa izin edar dan petasan.

Menurutnya, razia dilaksanakan oleh dua tim secara terpisah dipimpin Kanit Sabhara Iptu Ruzan dan Kanit Intelkam Ipda Darwin dengan 10 personel kepolisian. Pihaknya berhasil mengamankan puluhan miras dan ribuan petasan.

“Hasil razia di wilayah Kecamatan Pringsewu berhasil disita 50 puluhan minuman keras dan 3.000 mercon/petasan tanpa izin edar,” terang Aiptu Alvira.

Dia mengatakan bahwa, pemilik miras selanjutnya dilakukan pendataan guna dibuatkan perjanjian agar tidak kembali menjual miras tanpa izin.

“Masih ada lokasi lain yang menjadi sasaran karena kepolisian telah berkomitmen untuk menggelar Operasi Cipta Kondisi menjelang Ramadhan tahun ini,” imbuh Aiptu Alvira.

Barang bukti miras dan petasan saat ini disimpan di Polsek Pringsewu guna diproses sesuai aturan yang berlaku.(Fid)

LEAVE A REPLY