Gelar Pisah Sambut, AKBP Juni  Ucapkan Terima Kasih

0
1710
Bupati Lamtim Chusnunia Chalim Pisah Sambut Demgan Kapolres Lampung Timur AKBP Juniansah

RUBRIK, LAMPUNG TIMUR – Setelah resmi menjabat Wakil Direktur Kriminal Umum (Wadirkrimum) Polda Lampung, AKBP Juni Duarsyah menggelar acara pisah sambut dengan penggantinya, AKBP Harseno yang kini menjadi orang nomor satu di Polres Lampung Timur.P_20160517_095146

Acara pisah sambut ini berlangsung di Aula Tri Brata, Mapolres Lamtim, Selasa (17/5/2016).

Dalam sambutannya AKBP Juni Duarsyah mengucapkan terima kasih kepada jajaran, stakeholder, serta pers, karena selama menjabat Kapolres Lamtim selalu dibantu dalam menciptakan situasi yang kondusif di Bumi Tuah Bepadan ini.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu kepemimpinan saya dalam menciptakan situasi kondusif sehingga tingkat kriminalitas dapat diminimalisir,” ujarnya.

Sementara itu AKBP Harseno mengungkapkan, dirinya akan melaksanakan program Kapolres Lamtim sebelumnya yaitu menanggulangi tindak kriminalitas di wilayah hukum Kabupaten Lamtim.

“Tidak hanya itu, kami juga akan mengoptimalkan program-program Kapolda Lampung (Brigjen Ike Edwin), yang memang menjadi basic program kepolisian Polda Lampung,” terangnya.

Harseno pun mengharapkan kerja sama yang baik dengan seluruh pers dalam menciptakan situasi kondusif. “Karena situasi kondusif tidak bisa diciptakan sendiri. Sehingga perlu dukungan dari semua pihak, baik rekan pers, maupun seluruh stakeholder maupun masyarakat Lamtim,” tuntasnya.(*)

LEAVE A REPLY