Gedung DPRD Lampung Tengah di Semprot Cairan Disinfektan

0
1127
Media Lampung Tengah, Media Lampung, DPRD Lampung Tengah Di Semprot,Kasus Corona
Sekretaris DPRD Lampung Tengah Syamsi Roli

RUBRIK,LAMTENG  – Dalam melakukan pencegahan adanya penyebaran virus corona ,pemerintah lakukan penyemprotan cairan disinfektan ke seluruh ruangan di kantor DPRD Kabupaten Lampung Tengah pada Rabu, (18/03/2020). Hal ini dilakukan sebagai langkah pencegahan pertama.

Penyemprotan yang di pimpin langsung oleh Syamsi Roli  selaku Sekretris DPRD Lampung Tengah megatakan , Hampir seluruh ruangan di gedung DPRD Lampung Tengah dilakukan penyemprotan dengan menggunakan cairan disinfekatan, .

Menurut Syamsi Roli , langkah Hal ini bertujuan sebagai langkah pertama untuk pencegahan penyebaran virus corona dan juga untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap virus yang saat ini sedang melanda dunia.

Sekretaris DPRD Lampung Tengah Syamsi Roli juga mengatakan bahwa ini merupakan intruksi dari Bupati Lampung Tengah dalam mengantisipasi penyebaran virus corona dan untuk memutus jaringan penyebaran, karena kantor DPRD ini merupakan kantor wakil rakyat dan banyak dikunjungi, untuk itulah dalam mencegah hal- hal yang tidak di inginkan kita melakukan penyemprotan Disinfektan. Selain penyemprotan dilakukan juga menaklukan pengecekan suhu badan kepada seluruh pegawai dan anggota DPRD.

Syamsi Rolli menambahkan bahwa hampir seluruh ruangan  di lakukan penyemprotan dengan harapan langkah ini dapat mengantisipasi penyebaran virus covid-19.

“Sekretariat DPRD berdasarkan intruksi Bupati mengambil langkah untuk mencegah penyebaran virus corona dengan melakukan penyemprotan di semua ruangan kantor DPRD,” Terang syamsi Roli.

(rubrikmedia)

LEAVE A REPLY