Dua Pasien Positif Corona Asal Lamteng Masih Dalam Perawatan

0
1285
Pemkab Lamteng, Media Lampung Tengah, Info Corona Lamteng, info Media Lampung, Berita Lampung, Portal Berita Lampung
Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto

RUBRIK, LAMTENG – Dua pasien Covid-19 asal Kecamatan Terbanggi Besar Kabupaten Lampung Tengah, hingga kini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Bandara Negara Husada, Kota Baru Lampung Selatan.

Saat ini Kondisi kedua pasien warga Kampung Adijaya dan Kelurahan Bandarjaya Barat Kecamatan Terbanggi Besar tersebut mengalami progres yang baik karena kondisi kedua pasien terus berangsur membaik dan masih mendapat perawatan dari petugas medis.

Bupati Lampung Tengah Loekmandjoyo Soemarto membenarkan hal tersebut. Orang nomor satu di Lampung Tengah ini menyampaikan bahwa kedua pasien Asala Terbanggi Besar keadaannya makin membaik dan terus menjalani perawatan di RS Bandara Negara Husada Kota Baru Lamsel.

“Kedua warga kita itu masih menjalani perawatan di rumah sakit” ungkap Bupati Loekman didampingi Kadis Kesehatan Dr. Otneil. Rabu, 23/5/2020.

Bupati Gotong Royong ini juga berharap kepada warga Lampung Tengah agar tak mudah percaya dengan berita atau informasi hoax yang dapat mengganggu situasi kamtibmas.

“tetap menjaga kesehatan dan mengikuti protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Bumi Jurai Siwo” pungkas Loekman (*)

LEAVE A REPLY