Dt Peduli Gelar Buka Bersama Kepada 500 Anak Yatim dan Kaum Duafa

0
1251

METRO – Dt Peduli Kota Metro menggelar program buka bersama 500 yatim dhuafa. Kegiatan ini juga merupakan program terkhusus bulan ramadhan yang melibatkan mitra donatur kepada Dt Peduli Metro.

Selain itu juga Dt Peduli mengajak para mitra donatur yang ada di Kota Metro untuk mensukseskan acara tersebut. Baik dukungan dalam bentuk donasi maupun secara penyelenggaraan.

Acara itu juga digelar sebagai bentuk syukur dan kepedulian Dt bersama anak Yatim dan Duafa yang ada di Kota Metro dan sekitar, terutama dalam hal ini Dt Peduli sebagai inisiator terselenggaranya acara ini.

Dt berharap anak-anak Yatim dhuafa terkhusus di bulan ramadhan ini mereka merasakan kebahagiaan dan merasa diperhatikan oleh saudara-saudara yang mungkin lebih dari segi kesejahteraan ekonomi.

Buka bersama Yatim Dhuafa yang diselenggarakan Dt Peduli tahun ini juga merupakan tahun kelima kalinya.

“Tahun ini dengan mengusung tema ramadhan Lebih dermawan alhamdulillah Dt Peduli menyelenggarakan acara ini dengan jumlah 500 anak yati dhuafa dan kurang lebih 100-150 tamu undangan mitra donatur yang hadir pada acara tersebut,” kata Direktur Dt Peduli Ustd. Suherman M. Sos.

Dt Peduli berharap kedepannya setelah terselenggaranya acara ini ialah lebih mensyiarkan keberadaan keberadaan Dt Peduli secara umum dan khususnya keberadaan Dt Peduli di Kota Metro.

Dia berharap. Dengan banyak para calon mitra donatur dan para donatur yang mengetahui Dt Peduli di kota metro maka akan semakin banyak masyarakat yang harapannya berpartisipasi dalam program program yang ad di Dt Peduli salah satunya buka bersama 500 yatim dhuafa.

“Kemudian harapannya mampu mengajak sebanyak banyaknya para mitra donatur untuk dapat lebih peduli terhadap adik-adik kita para yatim dhuafa yang mungkin secara kesejahteraan ekonomi mereka kurang beruntung, maka dari itu Dt Peduli mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Metro dan sekitar untuk lebih peduli terhadap para yatim dhuafa melalui program buka bersama,” katanya.

“Dengan berjalannya acara ini dapat menjadi wasilah Allah SWT ridho dan menjadikan keberkahan kita semua di bulan yang ramadhan yang penuh berkah. Rencana ke depan acara seperti apa yang akan dibuat dengan kegiatan ini jauh lebih baik kedepannya,” ujarnya.

Direktur Dt Peduli Ustad. Suherman M. Sos juga menyampaikan semoga tahun depan jumlah peserta yang diundang bisa diangka 1000 peserta yatim dhuafa, karena mengingat acara ini sudah tahun ke-5 semoga tahun depan bisa bertambah ujarnya. (ysf)

LEAVE A REPLY