HomeADVERTORIALDPRD PALI Gelar Sidang Paripurna Peringatan Hut Ke-78 RI

DPRD PALI Gelar Sidang Paripurna Peringatan Hut Ke-78 RI

IMG-20230825-WA0057

#Berita Paling, Anggota Dewan PALI


RUBRIK, PALI-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) menggelar rapat paripurna istimewa mendengarkan pidato kenegaraan presiden RI pada sidang tahunan MPR RI dan sidang bersama DPR RI juga DPD RI, Rabu (16 /8/23).

Rapat paripurna istimewa DPRD Kabupaten PALI dipimpin langsung Ketua DPRD, H. Asri AG, SH diikuti hampir seluruh anggota legislatif kabupaten PALI.

Rapat paripurna istimewa tersebut juga dihadiri Bupati PALI Dr Ir H Heri Amalindo MM melalui Wakil Bupati PALI Drs H Soemarjono, Sekda PALI Kartika Yanti.

#Berita PALI, #Dewan PALI

Suasana Sidang Hut ke 78 RI Di DPRD PALI

Disamping itu, hadir juga Kepala Kejari PALI, Kapolres, Kemenag, perwakilan Kodim 0404 juga sejumlah kepala OPD dilingkungan Pemkab PALI.

Pada rapat paripurna istimewa DPRD PALI mengusung tema “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”. serta ‘Terus Maju Untuk PALI Cemerlang.

Saat penyampaian pidato, Presiden RI Joko Widodo mengenakan baju adat Tanding Bar dari provinsi Maluku.

Pada penyampaian pidato kenegaraan, Presiden mengatakan bahwa untuk menuju Indonesia maju pemimpin kedepan harus konsisten.

“Kita tidak sedang jalan sore, kita juga tidak sedang lari sprint, tapi kita harus lari marathon untuk menuju Indonesia emas. Untuk itu, penentuan negara bisa maju tergantung pemimpin kedepan,” kata Presiden dalam penyampaiannya.

Usai mendengarkan pidato kenegaraan presiden RI, Ketua DPRD PALI menutup rapat paripurna istimewa dan akan dilanjutkan kembali pupuk 13.00 Wib untuk mendengarkan kembali pidato kenegaraan presiden RI. (Ted/Adv)

Dosen FSRD Universit
Heri Amalindo Ajak M
Rate This Article:
NO COMMENTS

LEAVE A COMMENT