DPRD Kritik Agenda Festival Pemkab Lamtim, Benahi Dulu Infrastruktur Baru Promisi Wisata

0
478
DPRD Lamtim
Anggota DPRD Lamtim dari Fraksi Golkar Azoheri.

RUBRIK, LAMPUNG TIMUR – Anggota DPRD Lampung Timur Azoheri melontarkan kritikan pedas kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Timur atas sejumlah kegiatan festival yang digandakan tahun ini.

Menurut Azoheri seharusnya Pemkab Lamtim fokus dulu dalam pembenahan infrastruktur terurama jalan-jalan kabupaten yang mengalami kerusakan. Sehingga kenyamanan akan dirasakan baik pengunjung domestik maupun masyarakat setempat yang hadir dalam perhelatan tahunan yang digagas pemerintah.

Politisi Golkar ini juga mengimbau kepada pemerintah daerah untuk proaktif bekerja sama dengan DPRD dalam event ini.

Hal ini menurut wakil rakyat besutan ketua PWI Lamtim tersebut sebagai bentuk sinegeritas antara pemerintah dan DPRD dalam memajukan Lampung Timur.

“Benahin dulu infrastruktur yang utama dan jangan jalan sendiri. Seharusnya dewan diikutsertakan atau dilibatkan dalam setiap event. Jangan seperti kemarin acara festival petik lada di Kecamatan Marga Tiga dapil saya, nggak ada undangan apa lagi koordinasi terkait acara,” ¬†Azoheri, Kamis (13/7/2017).

Kedepan Azoheri berharap Pemkab Lamtim dapat lebih memikirkan lebih matang dalam merencanakan kegiatan.

Ia juga mengimbau kepada setiap satker untuk saling bekerja sama dalam menentukan suatu kegiatan dan dapat melibatkan anggota dewan dalam perencanaan kegiatan, sehingga kegiatan tersebut menjadi lancar dan sukses.

“Sesama satker harus bekerja sama dalam merencanakan atau melaksanakan kegiatan setelah itu dibawa ke dewan untuk melakukan semacam hearing, itu yang benar, jangan ditutup-tutupin kalau ada kegiatan,” ujar Heri.

rubrikmedia

LEAVE A REPLY