Ditinggal Kesawah Rumah di Satroni Maling

0
708

Rumah Sutikno (60) warga Dusun Sinarbanten, Desa Labuhanratu 1, Kecamatan Wayjepara, Lampung Timur, di satroni maling ketika ditinggal ke sawah, Selasa (2/8) siang, sepeda motor, emas 20 gram berikut laptop ludes digondol maling.

Menurut Sutikno (korban) dirinya bersama istrinya berangkat ke sawah dari pukul 09.00, saat di tinggal beraktifitas di sawah rumah dalam keadaan kosong.

Pulang dari sawah pukul 15.00, Sutikno curiga melihat pintu dapur terbuka, setelah memeriksa seisi ruangan, sepeda motor jenis Yamaha Vega yang tadinya berada di ruang tengah telah raib, curiga dengan kondisi tersebut ia begegas memeriksa kedalam kamar, betapa kaget Sutikno ketuka melihat kondusi kamarnya sejumlah pakaean yang tadinya rapih di dalam lemari menjadi berserakan di lantai, dan perhiasan emas seberat 20 gram yang ia simpan sudah tidak ada, tak hanya itu sebuah Laptop juga ikut digasak maling.”setelah saya periksa barang yang hilang sepeda motor, emas 20 gram dan laptop cucu saya”Kata Sutikno.

Sutikno mengaku tinggal dirumah hanya bersama istrinya, dan cucu nya bernama Andi yanf saat ini sedang berkuliah di Jogja, melihat kondisi rumah nya tersebut ia sadar bahwa rumahnya baru saja dimasuki maling.” Saya bingung pintu dan cendela gak ada yang rusak tuh maling lewat mana” lanjut Sutikno.

Usai kejadian itu Sutikno langsung melapor ke Polsek Wayjepara, iapun pasrah dengan musibah yang memimpanya namun sutikno berharap pihak kepolisian dapat menangkap pencuri yang telah memggasak barang miliknya. (Ag)

LEAVE A REPLY