Ditagih Hutang 250 Ribu Pemuda Ini Malah Nekat Menghabisi Tukang Warung

0
1221
Info Lamteng, Seputih Banyak, MediaLampung, Portal Berita Lampung
Pelaku pembunuhan Tukang Warung diamanakan angota Polsek Seputih Banyak Lampung Tengah

RUBRIK,LAMTENG – Hanya  butuh waktu dua belas jam   Polisi sektor  Seputih banyak  berhasil menagkap pelaku pembunuhan wanita pemilik warung  di Lampung  tengah  yang tewas dibunuh secara sadis. Dari pengakuan pelaku , dirinya  tega membunuh dikarenakan sakit hati ditagih hutang sebesar dua ratus lima puluh ribu rupiah. Rabu,13,Mei 2020.

Kemin pemuda dua puluh tujuh tahun ini dihadapan polisi  mengaku , sebagai pelaku pembunuhan Susrini yang merupakan pemilik warung  dimana dirinya sering singah untuk sekdar minum kopi atau makan.

dari pengakuan pelaku  ini dia tega membunuh susrini lantaran sakit hati atas perkataan korbankyang  terus menerus menagih hutang  sebesar dua ratus lima puluh ribu rupiah.

pembunuhan itu dilakukan dengan cara memukul kepala korban dengan kayu balok sebanyak duakali , selanjutnya karena melihat  Susrini masih sadar kemudian pelaku berinisiatif mengambil kabel untuk memjerat leher korban hingga korban tewas dan menutupi muka korban dengan  sebuah boneka.

“Saya sakit hati karena diludahin dan dilontarkan kata –kata kotor  lantaran belum bayar utang, terus saya kencing liat balok kayu abis benerin selting saya, sepon say abil balok kayu itu untuk memukul korban, terus tak lilit kabel tak plorotin celananya aku ambil boneka untuk nutupi mkanya,” terang Kemin

Menurut Kapolsek Seputih banyak  Iptu Eko Heri Susanto  pelaku sering berkunjung ke warung korban yang merupakan wanita, namun motif korban murni sakit hati lantaran di tagih hutang. Itulah yang membuat tersinggung pelaku dan tega menghabisi korban dengan cara memukul dan menjerat leher korban hingga tewas,” Pelaku sering berkunjung ke warung korban dan memiliki hutang piutang lantaran sakit hati di tagih kortban melampiasakan sakit hatinya dengan membunuh korban.”jelas Kapolsek.

Sebelumnya kematian Susrini yang mistirius menggegerkan warga desa Sido Binangun  Kecamatan Seputih Banyak Kabupaten  Lampung Tengah, Mayat Susrini ditemukan tetanganya dengan kondisi leher terjerat kabel dan luka di bagian kepala didalam warung miliknya.

rubrikmedia

LEAVE A REPLY