Dihari Jadi Ke-65, Satlantas Polres Metro Bagikan Masker Hingga Sembako

0
1040
HUT Lantas ke-65, Polres Metro, Kasat lantas Metro, Berita Metro, Portal Berita Lamounh
Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati dan Kasat Lantas AKP Winnani Roniyus Putri bersama jajaran Kepolisian Kota Metro

Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 65, Satlantas Polres Metro Laksanakan Baksos

RUBRIK, METRO –  Kegiatan bakti sosial (Baksos) mewarnai Peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-65 Tahun 2020, Satlantas Polres Metro. Dalam kegiatan kemanusiaan ini Satalantas Kota Metro membagikan bingkisan kepada sejumlah masyarakat kurang mampu.

Kasat Lantas Polres Metro AKP Winnani Roniyus Putri mewakili Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati kepada awak media mengatakan, Baksos ini bentuk dari kepedulian Satuan Lalu Lintas Polres Kota Metro kepada masyarakat yang membutuhkan, Selasa (22/09/2020).

“Selain Bhakti sosial, kita juga membagikan  masker serta melakukan himbauan kepada pengguna jalan dalam menerapkan Safety Ridding (berkendara dengan aman),”” terang AKP Winnani.

Dalam kegiataan bhakti sosial tersebut, Kasat Lalulintas AKP Winarni, menyampaikan  bahwa Satlantas  Polres Metro secara bergotong royong memperbaiki dan membersihan  salah satu tempat tinggal warga Kota Metro yang mengalami kerusakan parah.

“Bhakti Sosial yang kami laksanakan terbagi 4 tempat. Diantaranya kepada Bapak Rusman, dimana beliau hidup sebatang kara dan sejak sepuluh tahun lalu tinggal di pusat sumur bandung dengan menempati ruang bekas kamar mandi yang hanya berukuran 2 kali 1.5 meter. Disitu kami melakukan bersih-bersih dan sedikit membenahi ruangan yang digunakan Pak Rusman untuk istirahat dan tidur,” Imbuh AKP Winnani.

Ditempat yang berbeda, Anggota Satlantas Polres Metro memmbarikan bantuan sembako kepada warga yang sedang mengalami depresi dari keluarga kurang mampu.

Di tempat lain juga, bantuan beras dan sembako diberikan kepada keluarga Bapak Deden yang memilki putra dengan kelainan darah, yang mengakibatkan anak nya tersebut tidak bisa mengkonsumsi makanan yang mengandung protein.

Dengan kegiatan ini, AKP Winnarni berharap semoga bantuan yang diberikan tersebut dapat bermanfaat.

AKP Winnani juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan mengingat pandemi Covid-19 yang belum berakhir. Dan selalu mematuhi tata tertib lalulintas dalam berkendara. (*)

LEAVE A REPLY