Diduga Cecok Dengan Isteri Pria Ini Ditemukan Tewas Tergelantung

0
76
Info Lamteng, Berita Lamteng, Media Lamteng
Polisi menunjukan tempat yang dijadikan gantung diri korban.

RUBRIK, LAMPUNG – Warga Komplek Perumahan Griya Jatayu Asri Bandar Jaya Timur ,Kecamatan Terbanggi Besar Kabupaten Lampung Tengah di gegerkan dengan peristiwa bunuh diri. Sampurna (32) th bin Ibrahim di temukan sudah tidak bernyawa oleh istrinya, Amelia Sari (27th) dengan posisi tergantung di plafon kamar  rumah  nya. Rabu, (28/11/2018)

Dugaan sementara penyebab  korban gantung diri  akibat keributan keluarga karena  selisih paham antara si korban dengan isteri nya.

Korban yang  sehari- hari nya bekerja di sebuah perusahaan Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) di Gunung Sugih. diketahui belum lama menjadi warga komplek perumahan jatayu tersebut.

Korban meninggalkan seorang istri dan dua orang anak yang masih kecil. satu laki – laki dan perempuan.

Menurut keterangan dari tetangga korban, Iwan mengatakan peristiwa  gantung diri tersebut di ketahuinya saat mendengar sang anak menagis dan mengatakan bahwa sang ayah tidak bangun lagi.

‘’Saya kalau kejadian awalnya gak tau pasti tapi mendengar dari anak nya kalau ayahnya tidur di bangunin gak bangun lagi,dan saya datang kesana posisinya sudah di bawah.dan soal penyebabnya saya tidak mau berasumsi karena ini sedang terkena musibah.saya datang hanya membantu keluarga korban’’ucap Iwan.

Sementara itu dari keterangan Yuni kerabat dari korban mengatakan, bahwa sebelumnya ada sedikit permasalahan keluarga antara sang korbang dengan istirinya.Dan sang istri mengira korban tidur di kamar dengan posisi terkunci dari dalam namun tidak bangun bangun, kemudian sang istri mendorong pintu tersebut dan menemukan sang suami sudah tergantung.

‘’Ada sedikit ribut dengan istrinya, Istrinya ini mengira kalau suaminya tidur di kamar dengan terkunci dari dalam ,begitu di dorongnya ternyata suaminya sudah tergantung lalu di potong talinya.dan keributan ini terjadi baru saja pagi ini’’terang Yuni.

Sambil menunggu pihak dari keluarga korban ,saat ini jenazah Sampurna di bawa dengan menggunakan Ambulance ke rumah sakit  guna penyidikan. (ddy)

LEAVE A REPLY