Dewan Soroti Parkir Liar

0
562
DPRD Metro,
Anggota DPRD Kota Metro

RUBRIK,METRO – Dewan pimpinan rakyat daerah atau DPRD kota metro. melalui wakil ketua komisi II DPRD mempertanyakan hasil dari parkir yang terdapat di pinggir jalan yang berbatasan antara pasar shoping dan metro mega mall.

hal itu disampaika wakil ketua komisi II DPRD Kota Metro  Ridhuwan Sorry Maun Ali saat dijumpai awak media di ruang kerjanya.

Semakin sempitnya lahan untuk memarkirkan kendaraan seolah menjadi celah bagi oknum yang tidak bertanggung jawab untuk memanfaatkan situasi tersebut.

maraknya parkir di pinggir jalan sudah menjadi pemandangan yang lazim terjadi di Kota Metro.

Tidak hanya itu meski parkir dipinggir jalan telah marak namun hal itu bukanlah hambatan yang utama  khususnya bagi para pengunjung pasar di pusat Kota Metro

Maraknya parkir hingga masuk ke celah jalan setapak di pasar Kota Metro menjadi sebuah pertanyaan besar bagi DPRD  Kota ini.

Wakil ketua komisi II DPRD Kota Metro,Ridhuwan Sorry Maun Ali mempertanyakan dengan tegas  peranan dinas terkait dalam mengelola pasar dan menata parkir,

menurutnya semakin susahnya parkir dilokasi tersebut hingga merambah kejalan sudah menjadi tradisi padahal diberdirikannya bangunan darurat di batas pasar tersebut merupakan lahan yang diperuntukan bagi para pedagang

atas dasar itu pihaknya mempertanyakan siapa yang mengeluarkan izin atas lahan tersebut dialihfungsikan menjadi tempat parkir .

(rubrikmedia)

LEAVE A REPLY