Dewan Pers Beri Kesempatan Perusahaan Media Urus Verifikisi

0
85
#Pers Indonesia, #perusahan Pers
Prof Azyumardi Azrau

RUBRIIK, JAKARTA-Ketua  Dewan Pers Prof Azyumardi Azrau Mendukung langkah SMSI dalam ferivikasi media, Dirinya  memberikan kesempatan, untuk perusahaan media yang tergabung dalam SMSI mengikuti verifikasi berkas perusahaan media.

Hal itu untuk melindungi Perusahaan Media yang tergabung dalam SMSI, dan menambah kekuatan hukum bagi perusahaan pers. Untuk 1itu Ketua Dewan Pers Azyumardi Azra memberi kesempatan kepada perusahaan Pers yang masuk dalam keanggotaan SMSI untuk mendaftarkan perusahaan pers nya secara kolektif sambil menunggu proses verifikasi.

Saat ini sudah ribuan perusahaan Media Online yang tergabung dalam Serikat Media Siber di seluruh Indonesia, tentunya ini menjadi salah satu tugas Dewan Pers untuk dapat memberikan payung hukum yang jelas terkait perusahaan pers yang ada.

Dengan kredibiltas perusahaan pers yang jelas tentunya akan membawa keberuntungan bagi perusahaan, maupun wartawan yang bekerja di lapangan.

Semua itu tentunya tidak terlepas dari peran pers yang bekerja sesuai dengan kode etik jurnalistik. Dengan menyuguhkan informasi yang baik dan benar.(red).

LEAVE A REPLY