Depok Bersedih,Pendiri Masjid Kubah Mas Wafat

0
1243
Kota Depok, Masjid Kubah mas Indonesia, Berita Wafatnya Pendiri Masjid Kubah Mas, Portal Lampunf
Warga Muslim mengunjungi Masjid Kubah Mas Depok . Gbr/Istimewa

RUBRIK,DEPOK – Pendiri Masjid Kubah Emas Depok, Djuriah Rais atau yang akrab disapa Dian Al Mahri, meninggal dunia pada Jumat (29/3/2019) sekitar pukul 02.15.

Kematian Djuriah Rais itupun langsung mendapat respon dari kalangan umat muslim Depok, Bahkan Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna turut berbela sungkawa.

“Iya, saya sudah dapat informasi duka ini, beliau meninggal di Rumah Sakit Pondok Indah. Saya dikabari kepala dinas barusan. Kami tentu sangat kehilangan almarhumah ya,” ucap Pradi lewat Sambungan telophone salah satu wartawan. Jumat (29/3/2019).

Pradi mengatakan, Dian Al Mahri merupakan sosok pribadi yang luar biasa.Baginya, Dian merupakan orang yang sangat menginspirasi.

“Kita semua tahu, karyanya ( Masjid Kubah Emas) sangat dikenal di Indonesia bahkan hingga luar negeri dan itu adalah salah satu ikon Kota Depok. Sangat menginspirasi kami,” katanya.

Pradi mendoakan jenazah almarhumah mendapat tempat di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

“Kami mewakili Pemerintah Depok dan warga Depok menyampaikan duka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga almarhumah husnul khotimah diampuni segala dosanya di terima amal ibadahnya, dan dimasukkan ke surga firdaus,” kata Pradi. (/nad)

LEAVE A REPLY