Datangi Perusahaan Gula Putih Mataram, Ini yang Diminta Wabup Lamteng Loekman Djoyosoemarto

0
1705
Wkail Bupati Lampung Tengah,loekman Djoyosoemarto,Gunung Madu,GGPC
Wabup Lamteng Loekman Djoyosoemarto
RUBRIK, LAMPUNG TENGAH – Wakil Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto melakukan kunjungan kerja ke PT Gula Putih Mataram (GPM), bagian dari Sugar Group Companies (SGC) yang berada di Kecamatan Terusan Nunyai, Lampung Tengah.
Kehadiran orang nomor dua di Lampung Tengah bersama rombongan disambut langsung oleh pimpinan perusahaan Sofyan Hadi.
Loekman menjelaskan, ini merupakan kunjungan ketiga kalinya di perusahaan-perusahaan yang ada di Lampung Tengah. Sebelumnya, wabup mengunjungi Humas Jaya dan GMP beberapa waktu lalu.
“Tujuannya adalah lebih meningkatkan hubungan antar perusahaan dan pemerintah daerah. Kebetulan dinas Lingkungan Hidup ada program tanaman pot bunga dan taman yang kita rencanakan di setiap kecamatan agar terliat rapi dan indah,” ujarnya.
Direktur SGC Sopyan Hadi mengatakan, perusahaan Gula Putih Mataram sangat merespon program ini dan akan membantu Dinas Lingkungan Hidup karena ini wujud kepedulian perusahaan dengan pemerintah daerah.
Menurut Plt Dinas Lingkungan Hidup Lampung Tengah Genta Surimuda, sudah ada beberapa perusahaan yang ada di Lampung Tengah siap membantu program pot bunga dan taman yang digagasnya di antaranya SGC, GMP, Humas Jaya, dan PT Santory.(Ddy)

LEAVE A REPLY