Datang ke Metro Lampung, Rocky Gerung Sindir Apel Kebangsaan Jawa Tengah

0
912

METRO – Rocky Gerung mengapresiasi acara Dialog Kebangsaan yang digelar oleh Pengurus Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC-IMM) Kota Metro.

Dalam sambutannya, Rocky Gerung mengapresiasi acara tersebut. Bung Rocky sapaan akrabnya menjelaskan, bahwa yang namanya dialog adalah perbincangan antara dua atau lebih orang.

"No Rocky, No Party," ujar Moderator acara Dialog Kebangsaan, di Pondok Pesantren At Tanwir, IMM Kota Metro.
“No Rocky, No Party,” ujar Moderator acara Dialog Kebangsaan, di Pondok Pesantren At Tanwir, IMM Kota Metro.

“Sehingga dialog sangat baik untuk demokrasi di negara kita ini. Daripada apel kebangsaan di Jawa Tengah, yang menghabiskan anggaran miliaran, kalau apel berarti tidak ada dialog, audiens hanya mendengarkan,” katanya.

Kegiatan yang digelar di Pondok Pesantren At-Tanwir, Jumat (29/03/2019) ini. Dihadiri ratusan mahasiswa maupun pecinta Rocky Gerung di Kota Metro.

Dalam kegiatan tersebut. Digelar juga tanya jawab ke Bung Rocky.

Megasari Caleg PAN Kota Metro.
Megasari Caleg PAN Kota Metro.

Megasari, salah satu masyarakat yang hadir di acara itu mengatakan Rocky Gerung adalah tokoh yang fenomenal yang sering muncul di televisi.

“Ke depan, saya berharap bangsa ini dipimpin oleh pemimpin yang berakal sehat,” ujar Caleg PAN tersebut.

Sujino Direktur, Pondok Pesantren At Tanwir Muhhamadiyah mengaku lega dengan digelarnya kegiatan tersebut. “Kita menyediakan kursi sebanyak 900 dan itu penuh, mudah-mudahan acara ini membawa barokah untuk kita semuanya,” kata Sujino yang akrab dipanggil Sunan Jogo Kali. (YUSUF)

LEAVE A REPLY