DALAM WAKTU DEKAT DPRD LAMTENG AKAN GELAR PARIPURNA PAW

0
885

RUBRIK LAMPUNG TENGAH.Pengganti antar waktu (PAW) anggota DPRD Lampung Tengah dari partai Demokrat Syamsir Firdaus yang mengundurkan diri dari kursi jabatannya selaku anggota DPRD lamteng akan segara di relaisasikan dengan menggelar sidang paripurna dalam waktu dekat ini.

Berkas surat keputusan (SK) Penggati Antar Waktu (PAW) Indra Jaya selaku kader Demokrat menggatikan Syamsir Firdaus dari Gubernur Lampung telah diterima oleh pihak sekertariatan DPRD Lampung Tengah.

Syamsi Rolli selaku sekertaris dewan lampung tengah saat di temui senin (19/01) membenarkan hal tersebut, sekwan ini mengatakan SK dari Gubernur Lampung prihal PAW Syamsir Firdaus sudah diterima dari sepekan yang lalu dan tinggal menunggu rapat Banmus untuk penetapan jadwal pelantikan.

NATALISHal serupa juga di katakan oleh wakil ketua DPRD Lampung Tengah Natalis Sinaga berdasarkan SK Gubernur yang sudah di terima maka Badan Musyawarah( Banmus) akan bekerja cepat sehingga dapat menggelar pelantikan saudara Indrajaya dalam waktu dekat ini.

“surat Keputusan (SK) Gubenrur Lampung tentang penggati antar waktu saudara Indara jaya sudh kami terima, maka hari ini badan Musyawarah (Banmus) DPRD Lampung Tengah akan menggelar rapat untuk menjadwalkan paripurna pelanatikan yang mungkin satu atau dua hari kedepan pelaksanaannya”. Ungkap Natalis saat di temui di ruangan nya.

sedangkan terkait PAW Musa Ahmad yang akan di gantikan oleh Sofyan Yusuf sampai saat ini belum dapat di konfirmasikan, pasalnya pihak sekertariatan belum nenerima SK dari Gubernur Lampung untuk PAW yang bersangkutan.

hingga saat ini pihak sekertariatan hanya bisa menunggu apakah SK dari Gubernur tersbut akan segera di serahkan, namun jika dalam waktu dekat ini belum juga ada SK masuk dari Gubernur terkait PAW Musa Ahmad kepada Sofyan Yusuf tidaK menuntup kemungkinan pelantikan PAW dua anggota dewan di gedung DPRD Lampung Tengah akan terjadi dua kali pelantikan PAW.

LEAVE A REPLY