Bupati PALI Heri Amalindo Kukuhkan Pengurus KTNA

0
1145
Kelompok Nelayan Pali, KTNA Pali, Pengukuhan KTNA Pali
Bupati Kabupaten Penukal Abab Lamatang Ilir Heri Amalindo bersama pengurus KTNA yang baru dikukuhkan.

RUBRIK, PALI – Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir PALI) Ir. H. Heri Amalindo MM , resmi mengukuhkan
Rembug Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) dan Perhimpunan Penyuluh Pertanian Indonesia (Perhiptani) Kabupaten PALI masa bhakti 2020 – 2025. di Gedung Pesos Komperta Pendopo.

Hadir dalam acara tersbut, Sekda PALI Syahron Nazil. SH, KTNA Provinsi Sumatra Selatan, Dewan Pengurus Perhiptani Provinsi Sumatera Selatan, anggota Koramil, dan Polsek,  OPD, Ketua Kelompok Tani, Ketua Gapoktan PALI, Pengurus Dan Anggota Perhiptani se –Media Pali, Info Pali, Bupati Pali Kukuhkan KTNA, Berita Pali, Pemkab PaliKabupaten PALI.

Bupati PALI Ir. H. Heri Amalindo MM Dalam sambutannya menyampaikan Pengukuhan Kepengurusan Organisasi KTNA dan Perhiptani Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir untuk Masa Bhakti 2020 – 2025 ini dapat menunjang keberhasilan Pembangunan Pertanian Terkhusus kepada Saudara – Saudara yang Baru dikukuhkan.

“Sengaja dikukuhkan pada hari ini, dengan tujuan agar Pengurus yang telah dikukuhkan tersebut dapat berperan aktif dalam pelayanan/pengabdian organisasi terhadap masyarakat tani secara nyata di tingkat lapangan, sehingga dapat menunjang keberhasilan Pembangunan Pertanian Terkhusus kepada Saudara – Saudara yang Baru dikukuhkan.” Jelas Heri Amalindo

Berita Online Pali, Bupati Pali, Kelompok Nelayan Pali, Berita Pasukan Abab Lamatang Ilir
Pelaksanaan Pengukuhan KTNA PALI

” Kepada Saudara – Saudara agar dapat melaksanakan tugas sesuai AD/ART (Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga) Organisasi itu sendiri, dan tetap mengedepankan fungsi koordinasi – komunikasi kepada Pemerintah Daerah dalam penyelenggaraan Program/Kegiatan Pembangunan Pertanian yang terintegrasi dengan baik,” tetang Heri Amalindo.

“Kita inginkan kedepan pembangunan sektor pertanian dapat berkembang dan tepat sasaran sesuai dengan fungsinya, ” Ujar Bupati Pali.

“Saat ini, Ketua dan pengurus KTNA serta Perhiptani sudah dikukuhkan, setelah ini kami mengharapkan agar dapat merancang program pertanian dengan baik dan dapat berkembang, ” Tandas Heri Amalindo.(Adv)

LEAVE A REPLY