Bupati Mustafa Persilakan Anggota PSHT Lamteng Ikuti Seleksi Satpol PP

0
1562

RUBRIK, LAMPUNG TENGAH – Ketua pembina PSHT Lampung Tengah Mustafa meminta kepada keluarga besar Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) untuk memberikan kontribusi yang besar bagi Lampung Tengah.

Hal ini disampaikan Mustafa yang juga bupati Lampung Tengah itu saat acara silaturahmi dengan ribuan anggota PSHT se-Lampung Tengah di Gedung Nuwo Balak, Sabtu (13/8/2016).

“Keluarga besar PSHT harus berperan dalam segala aspek dan mendukung program pemerintah daerah seperti ronda dan menjaga daerahnya dari hal hal yang dapat memecah belah persatuan masyarakat Lampung Tengah,” jelas Mustafa.

Dalam kesempatan tersebut, Mustafa juga mempersilakan bagi keluarga besar yang akan turut dalam pemerintahan dan membuka peluang bagi anggota PSHT yang akan mencalonkan diri menjadi anggota satpol pp di kabupaten ini.

“Saat ini Pemda Lampung Tengah akan membuka pendaftaran anggota satpol PP. Saya persilakan kepada keluarga besar PSHT yang mau mengabdi di Lampung Tengah,” imbuhnya.

Mustafa juga mengharapkan keluarga besar PSHT melahirkan para pesilat pesilat tangguh yang dapat berprestasi di ajang nasional maupun internasional bahkan juga olimpiade.

“Saya berharap keluarga besar PSHT bisa melahirkan pesilat tangguh yang bisa berprestasi di nasional, internasional bahkan ajang olympiade dunia,” harapnya.

Ketua PSHT Lampung Tengah Hanto sangat berterima kasih dengan segala fasilitas yang diberikan oleh pembina PSHT tersebut kepada seluruh keluarga besar PSHT di Lamteng.

Dia berharap kedepan keluarga besar PSHT yang jumlahnya sekitar 8.000 orang ini dapat mendukung program pemerintah daerah.

“Keluarga besar PSHT sangat berterima kasih kepada ketua pembina kami dan kami akan mendukung program pemerintah daerah dengan turut serta menjadi benteng dalam menggalang persatuan di Lampung Tengah,” jelasnya.(Ddy)

 

LEAVE A REPLY