Bupati Mustafa Penuhi Janjinya Berikan Reward kepada Kafilah MTQ Berprestasi, Apa Ya Hadiahnya?

0
461
Juara MTQ, Hadiah 20 Juta
Khafila mendapat hadiah dari Bupati Mustafa

RUBRIK​, LAMPUNG TENGAH – Bupati Lampung Tengah Mustafa memenuhi janjinya untuk memberikan reward kepada kafilah-kafilah Lampung Tengah yang telah berprestasi dalam ajang MTQ tingkat provinsi Lampung tahun ini.

Dalam pelaksanaan safari Ramadhan di Kecamatan Rumbia, Rabu (7/6/2017), Bupati Mustafa menyerahkan reward sebesar Rp 20 juta kepada Evis Sofa, juara 1 cabang khottil Quran golongan naskah putri.

Lalu Rp 15 juta diberikan kepada juara II yakni Defika terbaik kedua cabang Khottil Quran Dekorasi Putri dan Apriyani untuk cabang Khottil Quran Hiasan Putri.

Juara III Dodi Cabang Khottil Quran Naskah Putra dan Awaludin Cabang Khottil Quran Hiasan Putra juga masing-masing mendapat Rp 10 juta. Sebelumnya reward juga diberikan kepada dua hafiz quran yang berprestasi di tingkat provinsi.

Dalam sambutannya Bupati Mustafa mengucapkan terima kasih kepada putera-puteri terbaik Lampung Tengah yang telah mengharumkan Bumi Jejamo Wawai di tingkat provinsi. Diharapkan prestasi tersebut dapat ditingkatkan dan Lampung Tengah bisa menjadi juara umum.

“Reward ini diberikan sebagai bentuk apresiasi kami kepada kafilah-kafilah terbaik Lampung Tengah. Selain itu reward diharapkan memotivasi kafilah lainnya untuk bisa lebih baik, dan berprestasi membawa nama baik kabupaten yang kita cintai,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, bupati ronda ini juga menyerahkan bantuan kepada masjid dan musala di Lampung Tengah. Bupati juga menyantuni para anak yatim dan janda-janda tua di Kecamatan Rumbia.

Di hadapan ratusan warga setempat, Mustafa juga memaparkan sejumlah program unggulan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah, mulai dari program Kampung Entrepreneur Creative (KECE), program keamanan lewat ronda, pendidikan, kesehatan, pembangunan kampung, jalan, ekonomi kreatif dan program lainnya.

“Saya mengajak masyarakat untuk bisa bersama-sama dan bersinergi mendukung program pemerintah. Upaya pemberdayaan akan terus kami lakukan. Maju tidaknya Lampung Tengah menjadi tanggung jawab kita. Mari maju bersama, wujudkan Lampung Tengah yang lebih baik,” tandasnya.

Mendapatkan reward dari bupati, Defika, kafilah berprestasi mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih kepada bupati yang telah memberikan perhatian kepada kafilah-kafilah berprestasi di Lampung Tengah.

“Tentunya sangat senang. Terima kasih Pak Mustafa, mudah-mudahan semakin memotivasi saya dan generasi muda lainnya untuk berprestasi, khususnya di bidang kaligrafi. Mudah-mudahan bisa memberikan manfaat bagi kita semua,” katanya.(*)

LEAVE A REPLY