Bukan Uang, Ini Alasan Dani Alves Hengkang dari Si Nyonya Tua

0
608
Dani Alves hengkang dari Juve. | Getty Images

Rubrikmedia.com, Bola – Dani Alves mengucapkan salam perpisahan kepada Juventus. Dalam suratnya, Alves juga membantah kepergiannya karena tawaran gaji yang lebih besar.

“Saya meminta maaf kepada fans Juventus jika saya terkadang melakukan hal yang menyakiti mereka. Niatan saya tidak seperti itu, saya memang menjalani hidup itu secara spontan dan hanya beberapa orang yang mengerti itu, meskipun saya bukan orang yang sempurna, tapi saya berhati tulus,” ungkapnya.

Alves cuma semusim berseragam hitam-putih. Meski terikat kontrak dua tahun dengan Juve, Alves meminta untuk disudahi jalinan kerjasamanya begitu musim 2016/2017 berakhir dan pihak klub menyetujui.

Setelah meninggalkan Juve, Alves disebut-sebut akan bergabung dengan Manchester City dan bereuni dengan Pep Guardiola.

“Saya bukan bermain untuk uang, saya bermain bola karena saya mencintai pekerjaan itu serta mereka semua yang terlibat. Sisanya biarkan kalian yang menilai apa hasil kerja saya,” ujarnya.

Dani Alves menegaskan alasannya berpindah klub bukan karena materi. “Saya mencintai sepak bola dan saya tidak pernah memikirkan soal uang ketika pindah klub,” tuntas Alves. (*)

LEAVE A REPLY