Buka Poncowati Trail Loekman Akan Fasilitasi Riders Sirkuit

0
1097
Info Lampung Tengah, Portal Lampung, Media Online Lampung
Loekman Djoyosoemarto membuka lomba Trail

RUBRIK,LAMPUNG TENGAH -Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto buka Poncowati Raider trail (Portal) bertempat di Kampung Poncowati Terbanggi Besar Lamteng  .

Dalam Ajang Balap Motor Trail yang di gelar dalam rangka HUT Portal Ke 2.Bupati Loekman meminta para Raider agar menjaga Kebersamaan.

Online Lampung Tengah, Lomba Motor Trail
Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto mengendarai Motor Trail

“Dalam Lomba ini bukan semata mata mencari Juara,namun rasa kebersamaan dan persaudaraan harus di jaga” ujarnya .(7/7/19).

Ajang Motor Trail ini sangat kita dukung, dengan adanya event Balap tersebut.untuk mencari bakat bakat Pembalap serta menyalurkan hoby demikian nantinya tidak ada Balapan liar di jalan.

” Kita juga akan membuat Sirkuit yang rencananya akan Kita Bangun Di Tanjung Anom Terusan Unyai, insyaallah event ini Akan Kita Agendakan Rutin di Lampung Tengah Kata dengan begitu kita juga mensosialisasikan keselamatan dalam berkendara ,” tegas Bupati.

Wawan ketua panitia lomba Portal, mengatakan tujuan diadakannya lomba ini adalah untuk menjalin persatuan dengan para penggemar olahraga Andventure dari seluruh Lampung.

” kita membuat ajang balap motor trail ini,untuk menyalurkan hoby para pemuda maupun Tua yang kita Salurkan melalui balap motor trail ini serta menjalin silaturahmi dan menguatkan persatuan antar sesama Raiders.Rute yang kita tempuh, mengelilingi Kampung Poncowati dengan waktu empat jam jarak tempuh cukup lumayan,dengan Medan Exstrim dan Alami”terang Wawan.

Untuk pesertanya sendiri,Wawan mengatakan ada sekitar 400 Raider yang turut serta dalam kegiatan tersebut.
“Peserta yang sudah registrasi ada 400 Raider yang datang dari seluruh wilayah Lampung.Kedepan kegiatan ini akan kita laksanakan lagi dengan peserta yang lebih banyak lagi dan dari daerah lain di luar Provinsi Lampung, Raider dari Jawa dan Sumatera”ujar Wawan.

Sementara itu Rahman salah satu Raider Lampung Tengah menyampaikan terima kasih nya atas dukungan yang di berikan oleh Bupati Lampung Tengah kepada para pecinta olahraga raga motor ini.

“Saya sangat berterima kasih kepada bapak Loekman Djoyosoemarto yang telah memberikan dukungan dan juga memfasilitasi para Raider Dan Kami siap mendukung beliau maju pada pilkada Lampung Tengah tahun 2020 mendatang”tuntasnya.

LEAVE A REPLY