Berusaha Saling Mendahului, Pemudik Jatuh Setelah Motornya Disenggol Pemudik Lain

0
688

RUBRIK, LAMPUNG TENGAH – Banyaknya jumlah kendaraan pemudik yang melintasi jalan lintas Sumatera Bandarjaya pada H-3 lebaran, Minggu (3/7/2016) menyebabkan daerah itu mengalami kemacetan. Saat para pemudik berusaha saling mendahului, terjadi kecelakaan antar pemudik yang menggunakan sepeda motor.

Pemudik bernama Sunadi dan istrinya Sri Ningsih, warga Kota Bekasi yang hendak mudik ke Kotabumi, Lampung Utara itu disenggol oleh pemudik lainnya yang menyebabkan Sunadi terjatuh dari kendaraannya dan mengalami luka ringan dan memar di kaki.

Sunadi lalu diberikan pertolongan di posko kesehatan yang ada di pos pelayanan mudik Bandarjaya. Tenaga medis segera merawat dan memberikan obat kepada Sunadi.

Sunadi menjelaskan, saat itu dirinya tidak melaju kencang namun roda depan motornya melindas batu iapun mengerem mendadak tetapi di belakang ada para pemudik lainnya yang  terkejut hingga senggolan tak bisa dihindarkan.

Sementara istri Sunadi, Sri Ningsih dan satu putranya tidak mengalami luka, namun mereka shok atas kejadian tersebut. Setelah mendapatkan perawatan di posko kesehatan, Sunadi dan keluarga dapat melanjutkan kembali perjalanannya ke Kotabumi

Atas kejadian tersebut petugas polisi yang ada di pos pelayanan mudik Bandarjaya mengimbau kepada para pemudik agar berhati hati dan bersabar. Sebab saat kondisi ramai seperti ini kecelakaan bisa saja terjadi.(ddy)

LEAVE A REPLY