Berkat Rekaman CCTV Gerombolan Perampok SPBU Tertangkap

0
592
Pelaku dan barang bukti saat diamankan di Kantor Polisi.

RUBRIK, JAKARTA – Gerombolan perampok tiba-tiba menghadang seorang pegawai SPBU Bekasi, Jawa Barat saat hendak pergi ke sebuah bank untuk menyetorkan uang tunai sebesar Rp 300 juta, Selasa (3/1/2017).

Perampok memukuli korban dengan senjata tajam dan para warga yang melihat kejadian itu tak dapat berkutik. Kini, tiga dari lima perampok itu berhasil ditangkap Resmob Metro Jaya, Selasa (10/1/2017) berkat rekaman CCTV di sebuah toko.

Satu pelaku perampok bernama Agus yang merupakan kapten perampokan tewas ditembak oleh Tim Resmob Metro Jaya dan dibawa ke rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur.

Sementara dua pelaku lainnya langsung diamankan dan dibawa ke Polda Metro Jaya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombespol Argo Yuwono mengungkapkan bahwa komplotan perampok ini merupakan spesialis perampokan yang biasa beraksi di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU).

“Jadi yang kita tangkap ini adalah perampokan spesialis SPBU yang kemarin ada kejadian 3 Januari di Bekasi. Tersangka ini adalah residivis, sebelum kita tangkap ini sudah melakukan tiga kali,” jelas Argo Yuwono saat di wawancarai oleh tim Buletin Indonesia siang.

Kini petugas masih menyelidiki dua pelaku lainnya yang telah diketahui identitasnya.(*)

LEAVE A REPLY